Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Putranya Gegabah, Feng Tian Nan Digeruduk Warga Foshan

- 2 Maret 2024, 15:41 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keempat sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10.

Yuan Zi Yi mempertanyakan mengapa Hu Fei tidak pergi untuk mengobati kakinya. Sang pendekar bersikeras kakinya sudah sembuh dan sanggup untuk bertarung, terlebih ia sampai saat ini masih belum mengetahui nama si pendekar wanita.

Pertarungan pun kembali berlanjut hingga akhirnya mereka menebas satu musuh terakhir. Feng Tian Nan tampak terkesan dengan kemampuan mereka, sementara Hu Fei berkata padanya akan membalaskan dendam Keluarga Zhong.

Feng Yi Ming lalu memerintahkan seluruh penduduk kota Foshan berkumpul. Sang Tuan Besar lalu mengajak para warga untuk memukuli Hu Fei dan Yuan Zi Yi, dengan imbalan 10 tael perak per pukulan dan 3.000 tael bila berhasil membunuh mereka.

Untuk meyakinkan para penduduk, pembantu Keluarga Feng menjatuhkan sekotak uang tael emas dan perak hingga berserakan di halaman. Namun tidak ada satupun warga yang bertindak memukuli kedua pendekar.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Hu Fei Paksa Diri Bertarung Meski Patah Tulang Kaki

Melihat hal ini, Keluarga Feng mengancam bahwa siapapun yang tidak melaksanakan perintahnya, akan dianggap sebagai komplotan kedua pendekar tersebut dan menerima hukuman berat.

Tiba-tiba seorang bocah naik ke panggung eksekusi dan berteriak bahwa Hu Fei dan Yuan Zi Yi adalah orang baik dan maka dari itu tidak boleh disakiti. Penduduk pun bereaksi dengan melantangkan hal yang sama, menolak perintah dari Keluarga Feng.

Feng Tian Nan menjadi gentar, sementara putranya yang tersulut emosi mengambil busurnya dan memanah si bocah. Nyonya Zhong yang teringat akan mendiang anaknya, secara refleks melindunginya sehingga menyebabkannya terkena panah dan tewas.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x