Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Arogan, Hu Fei Beri Pelajaran Ketua Sekte Sembilan Naga

- 5 Maret 2024, 13:34 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Beres nonton pertandingan BRI Liga 1 Persis Solo vs PSM Makassar tidak sempat nonton kisah pendekar yatim piatu Hu Fei membalas dendam kematian orang tuanya? Berita KBB telah merangkum sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024 episode 15-16 berikut ini.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024 episode 15-16 ini dimulai dengan masyarakat kota melepas keberangkatan Guru Yi ketua Sekte Sembilan Naga ke ibukota dengan menyalakan petasan.

Namun suasana meriah mendadak lenyap ketika tali yang menggantung petasan tiba-tiba putus. Hu Fei dan Yuan Zi Yi muncul serta menyindir sang Ketua Sekte Sembilan Naga yang berbuat seenaknya melarang kapal-kapal berlayar.

Tidak hanya itu, Hu Fei juga mengejek sang peramal yang tidak bisa memprediksi kedatangan mereka. Yuan Zi Yi kemudian mengarang ramalan bahwa dalam jarak 100 meter setelah berlayar, kapal yang ditumpangi Guru Yi akan tenggelam.

Selain itu ia meramalkan berdasarkan arti namanya, bahwa jika Ketua Yi bisa tiba di ibukota dan mengikuti turnamen bela diri, maka ia tidak akan mendapatkan kemenangan. Sang pimpinan Sekte Sembilan Naga mengabaikannya dan memerintahkan untuk segera berangkat.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024: Kebun Wijayakusuma Dibakar, Hu Fei Pasrah Hidup Pincang

Namun Hu Fei justru menantang duel Ketua Yi dengan kapal sebagai taruhannya, jika dia menang maka ia akan mengambil kapalnya. Keduanya lalu bertarung sengit dengan senjata tombak dan garpu di dalam dek kapal hingga merusak perabotan.

Hingga pada akhirnya, sabetan tombak Ketua Yi mengenai tali tiang sehingga mengakibatkan layar kapal ambruk. Hu Fei pun mampu mendesak sang Ketua ke pinggir kapal dan menjatuhkannya ke air.

Setelah itu, Hu Fei dan Yuan Zi Yi dapat berlayar mengarungi sungai. Sang pendekar mengakui kehebatan partner-nya mengarang ramalan untuk memprovokasi Ketua Yi. Ia pun diberitahu bahwa arti nama Hu Fei sendiri adalah “doa terhindar dari sembilan sabetan tiap bulan”.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x