Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Modal Kuping, Hu Fei Kuasai Jurus Maut Perguruan Taichi

- 6 Maret 2024, 14:16 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 bagian ketiga.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 berlanjut dengan Chen Yi membantai seluruh keluarga Lu kecuali anak perempuannya, setelah ditolak mewariskan jurus Mantra Cincin Kekacauan dan Mantra Yin Yang.

Mendengar cerita Lu Xiao Mei, Zhao Ban Shan tiba-tiba menjelaskan pada Chen Yu bahwa kedua jurus tersebut sebenarnya bukanlah jurus rahasia Perguruan Taichi, sehingga ia telah melakukan kesalahan dengan membunuh tiga anggota keluarga sang mantan ketua.

Zhao Ban Shan lalu menjelaskan tentang jurus Mantra Cincin Kekacauan dan Mantra Yin Yang, yang seolah-olah ditujukan kepada Chen Yu. Kedua pejabat ibukota tadi menyadari bahwa sang Tathagata Seribu Tangan sebenarnya sedang mengajari Hu Fei.

Singkat cerita, Chen Yu mengaku tidak memahami penjelasannya. Namun Hu Fei maju dan menyatakan telah memahami tentang kedua jurus tersebut, bahkan pada bagian yang sempat tidak dimengertinya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Tantang Ketua Perguruan Taichi di Hari Penobatan

Mendengar hal itu, Zhao Ban Shan lantas meminta Hu Fei berduel dengan Chen Yu. Sang ketua baru awalnya menolak dengan alasan kemampuan bela dirinya biasa saja, tetapi Hu Fei tidak mempercayainya setelah ia membantai Lu Xian Shen sekeluarga.

Keduanya lalu berduel disaksikan oleh seluruh hadirin. Hu Fei ternyata mampu mengungguli Chen Yu hingga sang ketua meminta ampun padanya. Sang pendekar hanya berkata bahwa kini tidak akan ada yang membantunya karena ia sudah dikhianati semua orang.

Pada malam harinya, Hu Fei berbincang dengan Zhao Ban Shan, Sun Gan Feng dan Lu Xiao Mei, di mana sang Tathagata Seribu Tangan mengetahui bahwa sang pendekar muda sebenarnya bukanlah murid Perguruan Taichi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x