Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Coba Kabur dari Penjara, Apa Rencana Selanjutnya?

- 6 Maret 2024, 14:01 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang tayang agak terlambat tadi malam pada pukul 22.00 WIB. Bila Anda tak sempat nonton episode terbarunya, simak saja sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 berikut ini!

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 ini dimulai dengan Sun Gan Feng menceritakan pada Hu Fei bagaimana Chen Yu bisa mendapatkan posisi Ketua Perguruan Tai Chi.

Dikisahkan, ketua perguruan yang sebelumnya sudah sakit-sakitan dan Chen Yu memaksanya untuk menyerahkan jabatan ketua padanya. Ia lalu membunuh sang ketua beserta seluruh anggota keluarganya, hanya anak perempuannya saja yang selamat.

Sun Gan Feng lalu mencoba menghentikan Chen Yu dengan melawannya, tetapi ia kalah dan berakhir di penjara bawah tanah. Sebagai tanda bukti komitmen dalam upaya menjatuhkan keponakannya, sang Paman Guru mengorbankan kulit telapak tangannya.

Hu Fei meminta diajarkan cara untuk keluar dari penjara bawah tanah, dengan janji akan membantu Sun Gan Feng keluar setelah menguasainya. Paman Guru menjelaskan bahwa untuk memanjat ke permukaan ia harus memahami konsep unsur Pa Gua.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Arogan, Hu Fei Beri Pelajaran Ketua Sekte Sembilan Naga

Hu Fei kemudian mencoba memanjat bebatuan yang berubah-ubah posisi sesuai unsur Pa Gua yang bergerak dinamis, tetapi jatuh berkali-kali lantaran ia kurang cepat. Setelah memahami konsep perubahan Pa Gua, akhirnya ia berhasil memanjat dan keluar dari penjara.

Singkat cerita, Sun Gan Feng juga telah berada di permukaan. Ia membeberkan rencana selanjutnya yaitu membongkar kejahatan Chen Yu pada hari penobatannya esok hari, di depan para ahli persilatan yang akan menghadiri upacara.

Hu Fei mengajukan diri untuk ikut terlibat dalam rencana tersebut, mengingat Chen Yu telah bersekongkol dengan Keluarga Feng yang lalim untuk menjebaknya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x