Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Yuan Zi Yi Tinggalkan Hu Fei, Tian Gui Nong Berduka Cita

- 5 Maret 2024, 13:53 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keempat dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024 episode 15-16.

Setelah memastikan tidak ada siapapun di dalam kuil, Feng Tian Nan memutuskan untuk masuk dan beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Namun tiba-tiba Hu Fei merangsek dan kekacauan pun terjadi.

Dalam pertarungan yang cukup sengit itu, Hu Fei berhasil menghempaskan ayah dan putra Keluarga Feng. Mengetahui ia akan membalaskan dendam Zhong A Si, Feng Tian Nan mencabut tombak untuk membunuh diri sebelum Yuan Zi Yi menghentikannya dan melepaskan mereka.

Sempat dihalangi Yuan Zi Yi, Hu Fei pergi mengejar Keluarga Feng hingga sang pendekar wanita menghentikannya dengan paksa. Sang pendekar yang terbakar emosi, akhirnya ditinggalkan partnernya lantaran sudah tidak ada lagi hutang budi antara mereka.

Keesokan harinya di Perguruan Naga Langit, semua orang berdoa di depan altar roh leluhur demi keselamatan Nan Lan dan kandungannya. Tian Gui Nong yang sedih dan cemas, pergi meninggalkan altar setelah bawahannya menyarankan untuk beristirahat setelah beberapa hari tak terlelap.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Nginap di Kuil, Hu Fei Reuni Dengan Keluarga Feng

Di tengah hutan, Hu Fei berlari mengejar Yuan Zi Yi dan berteriak meminta maaf atas kesalahannya semalam, sementara sang pendekar wanita teringat dengan saat-saat bersamanya. Tidak mendapat respons apapun, sang pendekar lalu berkemas dan pergi meninggalkan kuil.

Kembali ke Perguruan Naga Langit, Tian Gui Nong menjenguk Nan Lan dan mengetahui bahwa kandungannya gugur. Menurut tabib, sang istri mengalami depresi dan guncangan yang berpengaruh pada kondisi janinnya, ditambah ia sempat terjatuh.

Merasa sangat terpukul, Tian Gui Nong dengan mata berkaca-kaca penuh dendam berangkat dari perguruan. Sang anak buah menduga ia akan membalaskan dendam pada Miao Ren Feng atas kejadian ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x