Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Nginap di Kuil, Hu Fei Reuni Dengan Keluarga Feng

- 5 Maret 2024, 13:48 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketiga dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024 episode 15-16.

Sementara itu, Tian Gui Nong berdoa di depan papan roh leluhurnya, memohonkan keselamatan Nan Lan dan putranya. Ia berjanji akan mengeluarkan uang untuk mengecat kembali papan roh bila harapannya terkabul.

Di Kuil, Yuan Zi Yi lalu teringat janjinya kepada Biksuni Bai Xiao bahwa ia akan kembali ke Tian Shen setelah semua urusannya dengan Hu Fei selesai. Ia lalu menduga jika sakit demamnya ini adalah karma buruk dari keserakahan yang diperbuatnya.

Tidak lama kemudian, Hu Fei datang membawakan buah-buahan untuk partnernya. Namun melihat reaksi Yuan Zi Yi yang menatapnya tajam-tajam, sang pendekar dibuat bertanya-tanya apa yang membuatnya bersikap begitu.

Yuan Zi Yi lalu mengungkapkan bahwa sang pendekar tidak menguasai dasar ilmu bela diri yang baik karena tidak berguru pada siapapun. Ia juga selalu bertindak gegabah saat melihat adanya ketidakadilan dan penindasan di depan matanya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Gawat! Nan Lan Jatuh Terpeleset, Bagaimana Kandungannya?

Sang pendekar wanita mengingatkan Hu Fei bahwa dunia persilatan sangat kejam dan penuh dengan tipu daya, sehingga ia seharusnya tidak mudah percaya dengan orang baru agar tidak tertipu seperti waktu kejadian di Foshan sebelumnya.

Hu Fei selalu menyelanya, membuat Yuan Zi Yi kesal dan memutuskan pergi tidur. Ia melarang sang pendekar tidur di dekatnya dengan tujuan mencegah dirinya pergi tanpa pamit. Akhirnya Hu Fei mengalah dan tidur di dekat pintu untuk menjaganya.

Hu Fei kemudian meminta maaf karena ia selalu membuat Yuan Zi Yi marah. Ia hanya bermaksud menghiburnya tetapi selalu berakhir kacau. Sang pendekar pun mengatakan keinginannya memberikan hadiah, tetapi tidak tahu bagaimana cara memberikannya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x