Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Hu Fei Ditangkap, Begini Cara Tian Gui Nong Balas Dendam

- 5 Maret 2024, 13:57 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian kelima dan terakhir dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024 episode 15-16.

Setelah bercerita bahwa ia terpaksa hidup bersembunyi setelah dikeluarkan seniornya dari perguruan dan diburu, Dewa Racun menunjukkannya Begonia Tujuh Hati yang diklaim mampu membunuh seseorang tanpa menyentuh.

Tian Gui Nong yang tampaknya telah mengeluarkan banyak biaya untuk meneliti Begonia Tujuh Hati, dibuat tidak senang karena tanaman racun tersebut sama sekali belum tumbuh. Dewa Racun baru menyadari bahwa air bangkai dapat mempercepat pertumbuhannya.

Sementara di Perguruan Tai Chi, Chen Yu menjumpai Feng Tian Nan dan putranya di sela jamuan minum perayaan terpilihnya ketua baru. Sang Tuan Besar Feng memintanya memberikan sejumlah uang hasil usaha mereka untuk membiayai perjalanannya ke Ibukota.

Tidak lama setelah Keluarga Feng berangkat, Hu Fei yang mencari Yuan Zi Yi datang ke Perguruan Tai Chi. Mendengar laporan penjaga, Chen Yu memutuskan untuk menghadapinya dan membalaskan dendam Feng Tian Nan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 4 Maret 2024: Yuan Zi Yi Tinggalkan Hu Fei, Tian Gui Nong Berduka Cita

Chen Yu lalu menyambut Hu Fei dan mengundangnya untuk minum di dalam. Sang pendekar yang awalnya menolak dengan alasan sedang mencari Yuan Zi Yi, akhirnya terbujuk rayu dan menerimanya demi menghormati Perguruan Tai Chi.

Di dalam, Hu Fei duduk di meja tamu yang sebenarnya adalah jebakan rahasia. Lantai di bawahnya tiba-tiba menganga sehingga ia jatuh terjerembab meluncur ke kurungan bawah tanah.

Kembali ke Tian Gui Nong yang mendengarkan penjelasan Dewa Racun tentang Begonia Tujuh Hati. Menurutnya, racun dari tanaman ini sangat kuat dan jika diproses dengan benar maka akan menjadi racun yang tidak berasa, tidak berwarna dan tidak berbau.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x