Umbar Foto Mesra dengan Suami Baru, Meggy Wulandari Malah Dihujat Warganet

- 9 Oktober 2020, 09:13 WIB
Meggy Wulandari curhat soal kehidupan barunya bersama sang suami.
Meggy Wulandari curhat soal kehidupan barunya bersama sang suami. /Instagram.com/@meggywulandari_real/

BERITA KBB – Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari kini sudah mulai berbagi kebahagiaan setelah menikah kembali dengan suami barunya pada 21 September 2020 lalu. Hal itu ia tunjukkan dengan mengunggah foto mesranya dengan sang suami di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Meggy juga menyatakan kegelisahannya karena harus menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya itu. Ia mengungkapkan betapa beratnya menjalani hal itu.

Sebelumnya, Meggy sempat menyembunyikan identitas suami barunya. Namun saat ini, Meggy sudah tak ragu lagi untuk menunjukkan suami baru yang dicintainya.

Baca Juga: Simak! 3 Hal Kecil Ini Bisa Bantu Hemat Keuangan Anda di Kala Pandemi

Meski demikian, hal itu mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit di antara warganet yang mencibir foto mesra pasangan suami istri sah tersebut.

Di dalam foto yang di unggah di akun Instagramnya, Meggy terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama sang suami dengan latar belakang pantai.

Dalam foto kedua, Meggy tak ragu mencium mesra sang suami yang menikahinya pada pada 21 September 2020 lalu.

Dikutip dari Zona Jakarta dalam artikel Meggy Wulandari Pamer Foto Mesra Cium Suami Baru, Netizen: Mbak Bahas Mantan Terus Kasihan Tuh Laki, Meggy juga mengekspresikan kebahagiaannya bisa menikah lagi setelah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: Tips Agar Tetap Tampil Cantik untuk yang Sering Begadang

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x