BLACKPINK: Light Up The Sky, Film Dokumenter yang Siap Bikin BLINK Nangis Bombay Rilis 14 Oktober

- 9 Oktober 2020, 10:17 WIB
MV Lovesick Girls BLACKPINK
MV Lovesick Girls BLACKPINK /SOOMPI

BERITA KBB – Gemerlap kesuksesan Blackpink yang diraih saat ini tidak terlepas dari kerja keras mereka dan tim untuk bisa diterima masyarakat pencinta K-Pop di seluruh dunia.

Dalam perjalanannya menuju puncak seperti sekarang, Blackpink yang terdiri atas empat personel wanita cantik ini menghadapi berbagai rintangan yang sulit dan menantang.

Namun masa-masa itu, akhirnya bisa mereka lewati berkat kerja sama tim yang kompak disertai dengan komitmen mereka dalam menyuguhkan hiburan yang diminati masyarakat.

Kisah lika-liku perjalanan Blackpink tersebut akan segera ditampilkan dalam bentuk film dokumenter bertajuk BLACKPINK: Light Up The Sky pada 14 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Umbar Foto Mesra dengan Suami Baru, Meggy Wulandari Malah Dihujat Warganet

Bahkan, Netflix untuk pertama kalinya merilis cuplikan adegan pertama film dokumenter BLACKPINK Light Up The Sky dengan durasi 2 menit pada 6 Oktober 2020 lalu.

Penggemar BLACKPINK, BLINK tampaknya harus menyiapkan tisu sebelum menontonnya. Film dokumenter BLACKPINK ini disuguhkan dengan momen emosional keempat member.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel Trailer Film Dokumentar BLACKPINK Light Up The Sky Rilis, Tampilkan Momen Penuh Air Mata cuplikan trailer berisi perjalanan karier BLACKPINK sebelum debut dan menjadi idola ternama YG Entertainment.

Baca Juga: Simak! 3 Hal Kecil Ini Bisa Bantu Hemat Keuangan Anda di Kala Pandemi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x