Sinopsis New Kung Fu Cult Master 1 Indosiar Hari Ini, Remake Film Adaptasi Novel Jin Yong Dimainkan Donnie Yen

- 22 Juni 2024, 09:58 WIB
New Kung Fu Cult Master 2 Kapan Tayang dan Berapa Episode Simak Informasinya di Sini
New Kung Fu Cult Master 2 Kapan Tayang dan Berapa Episode Simak Informasinya di Sini // kolbehtv

Berita KBB - Anda gemar film silat atau Wuxia Tiongkok sekaligus gandrung film-film yang dibintangi Donnie Yen? Jangan sampai lewatkan film New Kungfu Cult Master yang bakal hadir di Mega Film Asia Indosiar malam ini.

New Kung Fu Cult Master rilisan 2022 yang akan tayang di Indosiar ini, merupakan remake total dari Kung Fu Cult Master tahun 1993 di mana Jet Li tampil sebagai lakon utamanya, demikian dilansir laman Wuxia Indonesia. Karena ceritanya berbeda, ada baiknya untuk menyimak sinopsis film tersebut di bawah ini agar lebih memahami jalan ceritanya.

Seperti apakah gambaran plot dari film yang dibintangi Donnie Yen, Louis Koo, Raymond Lam, Janice Man, Yun Qianqian, dan Sabrina Qiu ini? Berikut Berita KBB rangkum sinopsis New Kung Fu Cult Master 1 yang dihimpun dari laman Far East Films dan Movie Exclusive.

Sinopsis New Kungfu Cult Master 1 mengisahkan cerita tentang Cheung Mo Kei atau Zhang Wuji (Raymond Lam), pemuda yatim piatu yang ditinggal mati oleh ayahnya, Zhang Cuishan (Louis Koo). Cuishan dibunuh klan Enam Sekte Besar lantaran menolak memberi tahu lokasi keberadaan pimpinan Sekte Ming, Xie Xun (Elvis Tsui), yang menguasai senjata kuno legendaris Pedang Naga.

Zhang Wuji selamat dari serangan Enam Sekte Besar dan kabur dari Pulau Es Api bersama ibunya, Yin Susu (Rebecca Zhu). Mereka berlindung di sebuah kuil yang dipimpin oleh Cheung Sam Fung (Donnie Yen), tetapi kemudian Wuji diusir lantaran membocorkan jurus rahasia yang terlarang.

 

Suatu hari, Wuji yang dalam keadaan terluka, selamat setelah menemukan harta karun dan teknik rahasia yang tidak hanya membuatnya pulih seperti sedia kala, tetapi juga membuatnya lebih kuat dan tak terkalahkan.

Wuji pun berusaha untuk menjalani hidup secara normal. Namun, perseteruan antara Sekte Ming dan Enam Sekte Besar yang semakin panas membuatnya ikut terseret dalam pertumpahan darah memperebutkan Pedang Naga.

Sekte Ming yang memiliki citra buruk di dunia persilatan, mengangkat Wuji sebagai ketua baru. Ia pun harus menguasai sejumlah jurus beladiri yang hebat untuk bisa melindungi Pedang Naga dan segala rahasia kuno agar tak jatuh ke tangan yang salah.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar Wuxia Indonesia Far East Films


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah