Sinopsis 'Bawang Putih Berkulit Merah' ANTV, Selasa 13 Oktober 2020, Ulah Diana dan Adhiguna

- 13 Oktober 2020, 09:18 WIB
Akankah Eliza Minta Maaf ke Chris? Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 179 Malam Ini
Akankah Eliza Minta Maaf ke Chris? Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 179 Malam Ini / rebeccahessel_2511/

BERITA KBB - Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 181 yang tayang hari ini Selasa, 13 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, Eliza sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Seorang suster menemani Eliza dan membantu Eliza. Akan tetapi karena ia masih syok. Ia terlihat marah dan tidak mau makan. Suster tersebut akhirnya mengundurkan diri.

Sementara itu Diana meminta izin pada Dennis untuk kembali bekerja di kantor. Sedangkan Adhiguna mulai masuk kerja di kantor Jeremy. Adhiguna bertekad untuk bekerja dengan baik agar mendapatkan kepercayaan dari Vinna lagi.

Dikutip dari Bertia DIY dalam artikel Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, 13 Oktober 2020 di ANTV, Rencana Jahat Diana, cerita malam ini akan berlanjut dengan Adhiguna yang menghampiri Vinna dan Jeremy yang akan pergi menggunakan mobil. Tak lama setelahnya Adhiguna mencoba menawarkan diri pada Jeremy untuk menjadi asisiten pribadinya.

Adhiguna menawarkan hal tersebut dengan alasan Vinna akan cemburu jika Jeremy sering pergi dengan asisten pribadinya yang seorang perempuan.

Diana kembali bekerja di kantor setelah sebelumnya meminta izin pada Dennis. Tampak Diana yang kembali memperkenalkan diri di depan karyawan. Ia berharap semua dapat bekerja sama untuk memajukan perusahaan.

Kembalinya Diana ke kantor ini rupanya dengan niat yang jahat yaitu merusak kebahagiaan Anna. Ia pun memikirkan apa hal yang dapat ia lakukan di kantor tersebut.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x