LINK Live Streaming dan Sinopsis Chandragupta Mauryapada, Rabu 14 Oktober 2020

- 14 Oktober 2020, 06:14 WIB
 Chandragupta Maurya di ANTV, Berikut Link Live Streaming.
Chandragupta Maurya di ANTV, Berikut Link Live Streaming. /antv

 

BERITA KBB- ANTV selalu memanjakan pemirsa televisi dengan program-program menarik. Mulai dari film-film drama , Sejarah, maupun kolosal dari India atau Bollywood.

Kali ini, ANTV akan melanjutnya Film Chandragupta Mauryapada. Chandragupta Mauryapada merupakan film yang sangat dinanti oleh pecinta ANTV Lovers.

Chandragupta Mauryapada tayang setiap hari di ANTV pada pukul 16:30 WIB. Sebelum menonton film Chandragupta Mauryapada sore nanti, alangkah lebih baik kita membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Selain itu, di akhir sinopsis akan termuat link LIVE Streaming untuk menyaksikan ANTV.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Eps 181, Rabu 14 Oktober 2020, beserta Link Live Streaming

Baca Juga: RUU Cipta Kerja Sediakan Lapangan Kerja Sebanyak Mungkin, Solusi Bagi Penganggur Kata Menaker Ida

Kali ini, Rabu 14 Oktober eipsode 29, seperti dikutip dari Sisnettv.com, Dhananand memeriksa tangan Mura dan mengatakan bahwa ia menyelesaikan tugas yang begitu sulit sendirian dan melukai tangannya, biarkan ia menggunakan obat di tangannya. ia memberikan luka di tangannya dengan pedangnya dan menuangkan anggur di atasnya.

Mura berteriak kesakitan. Dhananand mengatakan Seleucus akan datang dan ia menginginkan pelayan terbaik untuk temannya, jadi ia menunjuk Mura sebagai pelayan pribadi Seleucus untuk menyajikan anggur kepadanya.

Mura mengatakan bahwa ia benar, namun untuk menyajikan anggur terbaik kepada orang terbaik, orang membutuhkan kacamata terbaik yang gak dimiliki Dhananand dan dapat mengambilnya dari kekayaan curian Peeplivan karena pilihannya selalu baik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah