Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 24 Oktober 2020, Jodha dan Jalal Menyamar

- 24 Oktober 2020, 06:41 WIB
Kemesraan Jodha dalam serial Jodha Akbar episode 29 di ANTV
Kemesraan Jodha dalam serial Jodha Akbar episode 29 di ANTV /Jodha Akbar/Jakbarnews.com

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Sabtu, 24 Oktober 2020 seperti dikutip dari ANTV.

Baca Juga: Pulang Tadi Malam, Tesha Tereliminasi dari Grup 9 'Pop Academy' Indosiar

Ruqaiya mencoba menemui Jodha di kamarnya di hadapan Jalal, tapi Moti Bai menghentikan Ruqaiya. Lebih lanjut, Angga berusaha untuk menimbulkan kecemburuan di Ruqaiya.

Sharifuddin berencana kabur dari penjara. Belakangan, Jalal memuji Hakim, sementara Maan Singh kembali setelah memenangkan perang.

Jalal mengumumkan bahwa sebuah kota, Fatehpur Sikri, akan didirikan untuk menghormati kesetiaan Jodha. Ia pun menyatakan akan berziarah ke Sikri dengan berjalan kaki. Ataga, Maan Singh dan Hakim menasihati Jalal agar tidak melakukan perjalanan itu.

Baca Juga: Jadwal Acara dan Live Streaming SCTV Hari Ini, 24 Oktober 2020, Ada Anak Band, Samudra Cinta, dll

Jalal memutuskan untuk mengenakan pakaian orang biasa. Jalal, Jodha dan para pembantunya memulai ziarah mereka dengan menyamar. Seorang petugas menghentikan mereka dan meminta uang untuk melanjutkan. Namun, Jalal menolak untuk membayarnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x