Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 31 Oktober, Rena Sakit Bronkitis, Andin Merasa Ada Ikatan Batin

- 30 Oktober 2020, 21:03 WIB
Sedang berlangsung sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 30 Oktober di RCTI, Benarkah Al Akan Tinggalkan Andin ?
Sedang berlangsung sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 30 Oktober di RCTI, Benarkah Al Akan Tinggalkan Andin ? /Instagram.com/@rctiofficial/

 

BERITA KBB- RCTI kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 31 Oktober 2020 dari Sisnettv.com:

Baca Juga: Buruan Selesaikan Misi Khususnya, PUBG Mobile Berikan Kejutan Akhir Bulan Ini

Baca Juga: Update Covid-19 Hari Ini, 30 Oktober 2020, Jumlah Kasus Terendah Sejak September

Nino telpon teman sekolahnya yang jadi dokter kandungan. Nino bilang kalau dia dan istrinya lagi program hamil. Nino tanya apa temannya itu bisa bantu, meskipun jadwalnya padat, namun nama Elsa akan diselipkan di daftar konsultasi. Nino mengucapkan terima kasih.

Rena nampak gak bisa tidur, dia memanggil mama. Omanya kasihan, badan Rena panas. Di tempat lain, Andin dadanya sesak, dia gak bisa tidur. Di sisi lain, Al merasa bersalah, dia sudah janji sama Rena akan ditemukan dengan mamanya. Al berpikir apa akan menemukan Rena dengan Andin.

Tiba-tiba hp Al bunyi, ternyata telpon dari mamanya. Mamanya Andin kasih tahu kalau Rena badannya panas, sampai 39°. Al khawatir karena badannya Rena panas banget. Al mengatakan dia akan ke rumah mama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x