Arya Saloka Mulai Merasakan Gosip yang Semakin Kejam Setelah bermain di Ikatan Cinta RCTI, Apa Itu?

- 18 November 2020, 16:50 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka /Instagram/@arya.saloka

BERITA KBB- Semakin Tinggi Pohon Makin Besar Angin yang didapat. Mungkin pepatah ini mulai dirasakan oleh pemeran Aldebaran, Arya Saloka di Ikatan Cinta RCTI.

Ya, gosip demi gosip mulai mengganggu kehidupan Arya. Seperti permintaan untuk bercerai dari netizen kepada istrinya Putri Anne hingga gosip terkini yang semakin kencang.

Efek domino ini dirasakan Arya setelah beberapa pekan ini, sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru Ikatan Cinta yang disutradarai oleh Doddy Djanas menduduki rating teratas. Karena, ceritanya semakin seru.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Polisi Ngawur Dalam Interpretasikan UU Kekarantinaan Kesehatan Untuk Jerat Anies

Baca Juga: Mengapa Pulau Sumatera Sering Dilanda Gempa? Ini Alasannya

Selain ceritanya yang mulai sedikit terkuak, para pemain di sinetron ini karakternya semakin kuat. Salah satu yang berhasil selalu membuat penonton penasadan adalah tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Suksesnya, Arya Saloka memerankan tokoh Al berpasangan dengan lawan mainnya Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, ternyata membuat penonton banyak yang bawa perasaan (Baper).

Namun, kesuksesan Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran ini menimbulkan gosip yang berseliweran. Salah satunya, Arya Saloka diisukan akan diganti tak memerankan tokoh Aldebaran.

Baca Juga: Sirkuit MotoGP Mandalika Belum Rampung, IMI Tetap Optimis Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x