Keren! Seniman Ini Bikin Portrait Ridwan Kamil dari 750 Rubik, di-Notice Gubernur: Apakah Bisa Dibeli?

- 13 Februari 2023, 18:09 WIB
Seniman ini buat karya potret Ridwan Kamil dari 750 rubik, karyanya dilirik oleh sang Gubernur Jabar tersebut.
Seniman ini buat karya potret Ridwan Kamil dari 750 rubik, karyanya dilirik oleh sang Gubernur Jabar tersebut. /

Berita KBB - Seorang pelaku seni asal Jakarta, Chintya Keirayuki baru-baru ini membuat sebuah karya potret dari rubik dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai modelnya. Karya seni ini berhasil mendapat lirikan dari Ridwan Kamil dan lalu menjadi perbincangan netizen.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @keirayukiii, pada Sabtu 4 Februari 2023 yang menunjukkan proses dan hasil pengerjaan karya tersebut, Keira menyebut, ia sebenarnya sudah ingin membuat potret rubik Gubernur Jawa Barat itu dari tahun lalu. Namun, berbagai kendala termasuk pekerjaan membuat rencana ini baru terwujud saat ini.

Keira mengaku ia menggunakan 750 rubik untuk menyusun gambar potret Ridwan Kamil ini dalam waktu sekitar 5 jam. Menurutnya, karena vibes dari wajah Ridwan Kamil yang dikenal sabar, pengerjaannya dirasa sangat santai dan menyenangkan.

Baca Juga: Kakak-Adik Cari Saudaranya yang Jadi Korban Gempa Turki: Rela Tidur di Mobil, Pantang Pulang Sebelum Ketemu

“Mr. Broadcaster of daily happiness. Sebenarnya sudah pengen bikin dr tahun lalu, tapi terkendala beberapa hal dan pekerjaan. Alhamdulillah bisa terwujud kemarin.

750 cubes kelar dalam 5 jam-an. Percaya ga percaya, kayaknya krn vibes wajah sosok yg dibikin orangnya sabar dan memang the real broadcaster of daily happiness, jd pas ngerjain ini juga bawaannya santai banget dan hepiii ????????????‍♀️

Beli nasi ke Pecinan, kang @ridwankamil permisiii, semoga berkenan.” tulis Keira pada caption unggahan itu.

Rupanya mention-nya ke akun Instagram Ridwan Kamil mendapatkan notice dari yang bersangkutan. Melalui kolom komentar, Kang Emil mengomentari positif hasil karya Keira tersebut.

Baca Juga: Siaran Pers Diskominfo Kota Bandung 13 Februari 2023 Soal Kelangkaan MinyaKita, Ini Kata Wali Kota Bandung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah