Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 1 Juni 2023, Antisipasi Hujan Pada Hari Libur di Wilayah-Wilayah Berikut!

- 1 Juni 2023, 06:00 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 1 Juni 2023, antisipasi hujan pada hari libur nasional Lahir Pancasila di wilayah-wilayah berikut.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 1 Juni 2023, antisipasi hujan pada hari libur nasional Lahir Pancasila di wilayah-wilayah berikut. /Instagram @jcomp

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 1 Juni 2023. Hari tersebut bertepatan dengan libur nasional Hari Lahir Pancasila.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 1 Juni 2023 tersebut, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan pada pagi harinya, siang hari cerah berawan dan hujan ringan di beberapa daerah.

 

Kemudian pada malam hari, kondisi cuaca dominan berawan dengan beberapa wilayah diprediksi hujan ringan, dan berawan pada malam hari.

Baca Juga: Diskopukm Bandung Barat Adakan Pelatihan Akuntansi Koperasi, Karena Memiliki Tujuan Berikut

Bagi Anda yang akan menuju wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur, diimbau untuk mengantisipasi terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga menjelang malam hari.

 

Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 1 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x