Resep Bika Ambon Green Tea, Jajanan Tradisional Kekinian Rasa Tetap Legit ala Warisan Leluhur

- 18 Mei 2024, 09:45 WIB
Kue Bika Ambon Green Tea
Kue Bika Ambon Green Tea /tanagkap layar ig ms rinadedik/

BERITA KBB - Kue Bika Ambon jajanan tradisional mulai banyak ragamnya. Terlebih permintaan kekinian, salah satunya Bika Ambon Green Tea.

Kue Bika Ambon yang khas berwarna kuning, sekarang jajanan tradisonal ini dimodifikasi sesuai selera generasi kekinian dengan menambah Green Tea. Jadilah kue Bika Ambon Green Tea, tapi tetap legit.

Rasanya pun Bika Ambon Green Tea, tak kalah dengan Bika Ambon original jajanan tradisional dengan khas warna kuning aroma daun jeruk.

Baca Juga: Kue Bika Ambon Pandan Bersarang dan Legit Buatan Sendiri, Tak Kalah oleh Jajanan Tradisonal yang Di Bakery

Kue Bika Ambon dikenal sebagai kue cemlian daerah Medan. Rasanya yang legit menjadi pilihan untuk cemilan hingga digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Tekstur kue Bika Ambon Green Tea tetap menampilkan tekstur bersarang dan empuk. Cemilan yang diolah dengan cara di kukus ini bisa ditemukan di lapakan kaki lima hingga di gerai atau toko kue

Jajanan tradisional yang tak lekang oleh waktu ini bisa juga dibuatnya di rumah, ini resep dan cara membuat kue Bika Ambon Green Tea.

Baca Juga: Cara Membuat Bika Ambon Bersarang dan Lembut, Jajanan Tradisional Identik dengan Warna Kuning Rasa yang Legit

Bahan-bahan yang harus disediakan:

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah