Dicecar 20 Pertanyaan oleh Penyidik, Haikal Hassan: Siapa yang Bisa Bantu Jawab Bukti?

- 28 Desember 2020, 19:04 WIB
Ustadz Haikal Hassan Baras alias Babe Haikal.
Ustadz Haikal Hassan Baras alias Babe Haikal. /Instagram/@haikalhassan_quote

BERITA KBB- Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) Haikal Hassan hari ini mendatangi Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan penyidik terkait pernyataannya perihal bermimpi bertemu Rasulullah.

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan ke pihak polisi oleh Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam, Husein Shihab atas dugaan penyebaran berita bohong. Hal ini terjadi saat Haikal menyampaikan pesan di acara pemakaman lima laskar FPI yang tewas ditembak oleh polisi.

Pemakaman itu berlangsung di Pondok Pesantren Agrokultural Markaz Syariah FPI, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 9 Desember lalu.Saat proses pemakaman, Haikal Hassan mengaku bertemu Rasululllah SAW di dalam mimpi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 29 Desember 2020: Libra & Sagitarius Akan Ada Keberuntungan Tentang Hal Ini

Pada pemanggilan pertama, Haikal mangkir dengan alasan sedang berada di Solo. Lalu, menjelang pemanggilan kedua, hasil tes antibodi-nya dikonfirmasi reaktif Covid-19. Setelah dinyatakan reaktif petugas pun membawa Haikal menuju rumah sakit dan menjadwalkan ulang pemanggilan Haikal. 

Pada Senin, 28 Desember Ia akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk dimintai klarifikasi terkait pernyataannya beberapa waktu silam.

Saat dimintai keterangan, kepada awak media, Haikal mengatakan bahwa dirinya dicecar sekira 20 pertanyaan oleh tim penyidik.

Baca Juga: 7 Album di 2020 Tanda BTS Bekerja Sangat Keras

Baca Juga: Profil dan Biodata Para Pemain Nazar, Serial India Terbaru ANTV, Lengkap dengan Umur, Agama

Halaman:

Editor: Putik Kamala

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x