Kabar Gembira, BSU BPJS Ketenagakerjaan Dilanjutkan, Bocoran Langsung dari Staf Khusus Menteri Keuangan

- 12 Februari 2021, 21:33 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan atau BLT subsidi gaji 2021 bakal cair ke nomor rekening pekerja
BSU BPJS Ketenagakerjaan atau BLT subsidi gaji 2021 bakal cair ke nomor rekening pekerja /Dokumen Antara/WARTA PONTIANAK

BERITA KBB- Kabar gembira untuk pegawai swasta dalam kaitannya subsidi gaji bantuan pemerintah BSU Ketenagakerjaan pada tahun 2021. Informasi terbari ini disampaikan langsung oleh Kementrian Keuangan dalam webinar diskusi online.

Melalui staf khusus Menteri Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo, pihaknya memastikan bahwa subsidi gaji bisa dilanjutkan lagi.

Sebab, sebelumnya pemerintah sempat tidak menganggarkan bantuan untuk karyawan swasta berpenghasilan di bawah Rp5 juta. Program BLT subsidi gaji atau BLT BPJS Kesehatan tak berlanjut di tahun 2021 dengan jumlah Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Danie Groves Gebetan Anyar Fiki Naki, Ternyata Satu Jurusan Dengan Dayana, dan Blasteran

Baca Juga: Link Live Streaming Semarak Indosiar Spesial Imlek, Jumat 12 Februari 2021

Namun, kali ini berubah. Dimana sekarang pemerintah sedang melakukan perbaikan database.

"Setelah melalui serangkaian rapat dan sidang kabinet diputuskan memang skema bantuan subsidi upah meskipun itu bagus, cukup membantu, tetapi kita untuk sementara ini diputuskan untuk tidak dilanjutkan dulu karena perlu perbaikan database," ujar Yustinus dalam Webinar Diskusi Online “Manajemen Data dan Anggaran Penanganan Covid-19”, seperti pada berita Portal Sulut berjudul TERBARU! Subsidi Gaji 2021 Berpeluang Dilanjut, Saat Ini Pemerintah Sedang Lakukan Ini, Rabu 10 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BERITA KBB, bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa berasal dari program PEN yang ssat ini tengah diluncurkan pemerintah. Namun sebelumnya, pemerintah akan perbaikan database terlebih dahulu.

Baca Juga: Fiki Naki Gombalin Perempuan Lain di Youtube, Netizen Kompak Bela Dayana

Baca Juga: Fiki Naki Punya Gebetan Baru, Akun Instagram Danie Groves Diserbu Netizen Indonesia, Dayana dan Echi Dilupakan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x