Program Talkshow Catatan Demokrasi Siap Live Perdana Malam Ini Selasa 16 Maret di TV One Pukul 20.30 WIB

- 16 Maret 2021, 19:48 WIB
Catatan Demokrasi TV One
Catatan Demokrasi TV One /antvklik

BERITA KBB- Televisi berita TV One siap meluncurkan program talkshow baru pada malam ini Selasa 16 Maret 2021 pukul 20.30 WIB. Program tersebut bernama catatan demokrasi.

Catatan Demokrasi menampilkan perbincangan seru tentang berbagai isyu dan peristiwa aktual dan penting di Indonesia, dengan nara sumber para news maker kompeten dan kredibel.

Program ini juga dilengkapi laporan langsung dari lapangan dengan nara sumber yang merupakan saksi mata dari sebuah persitiwa. Catatan Demokrasi dipandu jurnalis muda Andromeda Mercury dan Maria Assegaf.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 17 Maret 2021: Taurus Semua Impian Bisa Jadi Nyata, Aries dan Gemini Kelola Keuangan Anda

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Pastikan Penyidikan Dugaan Korupsi Bupati Bandung Barat Aa Umbara Terus Berjalan

Menurut Direktur Program tvOne, Reva Deddy Utama, salah satu keunikan Catatan Demokrasi adalah bahwa program ini dilengkapi dengan sentuhan religius dengan menghadirkan sosok ulama, yang akan menyampaikan monolog di awal segmen sebagai pembuka program.

"Catatan Demokrasi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemirsa akan sebuah talkshow yang cerdas dan bernas, seperti Indonesia Lawyers Club," kata Reva.

Baca Juga: Promosi Album LOVE or TAKE Tanpa Jinho dan Hui, Begini Komentar Para Member PENTAGON

Saksikan program Catatan Demokrasi live di tvOne, bisa juga ditonton via streaming di website tvonenews.com.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah