Tersangka J Tega Mencabuli Anaknya yang Masih Berusia 16 Tahun, Berhasil Diamankan Polsek Tellu Siattinge

- 10 Juni 2021, 16:35 WIB
Tersangka J tega mencabuli anak gadisnya dari 2016. J berhasil ditangkap
Tersangka J tega mencabuli anak gadisnya dari 2016. J berhasil ditangkap /instagram

BERITA KBB- Sebagai seorang ayah, seharusnya mampu menjadi teladan bagi keluarga. Namun, apa yang dilakukan pria ini sangat memalukan dan tak patut dicontoh.

Dimana pria berinisial J warga Desa Tajong, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi-Selatan (Sulsel), tega mencabuli anak gadisnya yang masih berusia 16 tahun. Bahkan, J tega melakukan pencabulan itu hingga cukup lama yakni 5 tahun.

Informasi dihimpun dari instagram @makassar_info, pria berusia 38 tahun tersebut diduga telah mencabuli korban berulang ulang kali sejak tahun 2016 hingga maret 2021.

Baca Juga: Mengejutkan, Youtuber Mengaku Pernah Simpan 20 Folder Video Sex Tapenya dan Berhasil Ngamar Dengan 100 Wanita

Pelaku beraksi setiap kali usai mengonsumsi narkoba. Pelaku mengancam akan membunuh korban dan ibunya bila menceritakan ulah bejat pelaku kepada orang lain.

Namun korban yang sudah tidak tahan dengan perlakuan ayahnya, memberanikan diri menceritakan hal tersebut kepada keluarganya lalu melapor ke Polsek Tellu Siattinge pada Rabu 9 Juni  2021.

Petugas kemudian mengamankan J di Dusun Lacigai, Desa Tanjong, Kecamatan Tellu Siattinge, Bone Rabu 9 Juni 2021 malam.

Baca Juga: Mengejutkan, Link Baca One Piece 1016 Yamato Siap Berlayar Dengan Luffy Kepada Kaido, Segera Rilis Pekan Ini

Kapolsek Tellu Siattinge  Iptu H. Alimuddin yang dikonfirmasi wartawan melalui telpon selulernya membenarkan bahwa korban dan ibunya diancam akan dibunuh bila buka mulut.

H. Alimuddin juga membenarkan bahwa terduga pelaku mencabuli korban setiap kali usai mengonsumsi narkoba.

“Hasil pemeriksaan sementara kepada korban, aksi bejat ini terjadi apabila terduga pelaku (j) sudah mengisap narkoba," ujar Kapolsek.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x