Diduga Sopir Mengantuk, Ayah Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang - Batang

- 20 Agustus 2022, 16:02 WIB
Prestasi Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak yang meninggal dunia hari ini
Prestasi Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak yang meninggal dunia hari ini /

 

BERITA KBB –Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.
 
Pasalnya sang ayah Hermanto Dardak mengalami kecelakaan mobil saat berada di tol Pemalang-Batang pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pagi.
 
Kecelakaan tersebut terjadi di Km 341+400 B, dengan mengendarai mobil Toyota Innova yang bernopol B-2739-UFZ yang saat itu melaju dari GT Kalikangkung menuju ke Jakarta.
 
 
Diduga sang sopir mengantuk saat mengendarai mobil tersebut sehingga menabrak bagian belakang dari truk Hino dengan nopol K-1909-BH yang saat itu berada tepat di depannya.
 
Sedangkan posisi mobil yang ditumpangi ayah Emil Dardak dan sang sopir berada di lajur 2 dan 1 menghadap ke arah selatan.
 
Sehingga mengakibatkan mobil yang ditumpangi Hermanto Dardak mengalami kerusakan yang berat pada bagian depan dan samping.
 
 
Pada kecelakaan tersebut mengakibatkan ayah Emil Dardak, Hermanto Dardak meninggal dunia, sementara sang sopir Angga Saputra mengalami sejumlah luka.
 
Ungkapan duka yang mendalam nampak lewat unggahan di laman Instargaram pribadi Emil Dardak.
 
Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut menuliskan sebuah pesan singkat untuk sang ayah lewat kata-kata perpisahan.
 
 
"Farewell my lifelong inspiration," tulis Emil Dardak yang dikutip BERITA KBB lewat Instagram story @emildardak pada Sabtu, 20 Agustus 2022.
 
Tak hanya menuliskan kata perpisahan untuk sang ayah, Emil Dardak juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang ayah Hermanto Dardak.
 
"I'm so proud to have you as my father," tulisnya lagi sembari menambahkan lagu kesayangan sang ayah yaitu My Way milik Frank Sinatra.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x