Keseruan Saat Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Jagakarsa 'Geruduk' Anak-Anak TK

- 9 Februari 2023, 08:30 WIB
Lakukan Kegiatan Polisi Sahabat Anak Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Jagakarsa Kunjungi TK Hang Tuah 11
Lakukan Kegiatan Polisi Sahabat Anak Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Jagakarsa Kunjungi TK Hang Tuah 11 /

 

BERITA KBB- Ketua Bhayangkari Ranting Jagakarsa Medita Lisendra berkunjung ke TK Hang Tuah 11 di Pondok Labu Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari 2023.

Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi polisi sahabat anak sambil mengedukasi tentang pencegahan tindak pidana penculikan dan pengenalan rambu rambu lalu lintas.

Ketua Bhayangkari ranting Jagakarsa Medita Lisendra mengungkapkan bahwa, kedatangan kami tersebut merupakan bukti polisi ramah ke seluruh lapisan elemen masyarakat khusus nya anak seusia dini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 9 Februari 2023 Seluruh Indonesia:Surabaya Diprediksi Hujan Petir Sepanjang Siang Hingga Malam

Dalam kesempatan itu, Medita sekaligus menyampaikan sosialisasi serta edukasi kepada anak-anak tersebut terkait dengan pencegahan terjadinya tindak pidana penculikan.

"Memberitahukan tentang hal-hal berbahaya bagi anak-anak di lingkungan. Jangan menerima makanan dari orang asing. Jangan mau dirayu dan diajak bicara orang asing. Jangan mau diajak jalan-jalan oleh orang asing," kata Medita.

Selain itu, Medita juga menyampaikan nomor 110 yang bisa dihubungi kepada warga apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga: Jadwal Moji TV Kamis 9 Februari 2023, Ada PLN Mobile Proliga 2023, My Love My Enemy Hingga Devil's Gate

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x