Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Detik-Detik Penyergapan Organisasi Hitam, Sukseskah FBI Ringkus Gin Cs?

- 27 Maret 2023, 23:32 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, detik-detik penyergapan organisasi hitam, sukseskah FBI ringkus Gin Cs?
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, detik-detik penyergapan organisasi hitam, sukseskah FBI ringkus Gin Cs? /Animenewsnetwork/

Berita KBB - Serial anime Detective Conan episode 1077 sudah hadir di platform streaming resmi Bstation dengan penomoran episode internasional 1135. Episode ini mengisahkan bentrokan FBI vs Organisasi Hitam yang sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemar sejak lama.

Pada artikel sebelumnya, FBI berencana membuat kode palsu untuk memancing Organisasi Hitam. Saat Gin Cs akan bersiap merapat ke lokasi pertemuan yang disebut dalam kode, Rum sang tangan kanan bos Organisasi Hitam Karasuma Renya mulai bergerak.

Apakah jebakan FBI ini akan berhasil? Mari kita simak lanjutan sinopsis Detective Conan Episode 1077 berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1077: FBI Beri Umpan, Sang No. 2 di Organisasi Hitam Mulai Beraksi!

Pada petang harinya, Camel dan para agen FBI bersiaga di lokasi parkiran Kota Kadefu 1-4. Dari pemantauan mereka, belum ada tanda-tanda kedatangan Organisasi Hitam meskipun 5 menit sudah berlalu dari waktu yang ditentukan.

 

Camel menduga Jodie salah menulis kodenya, tapi ia membantahnya dan mengaku sudah mengeceknya berkali-kali. Agen Bill dan David yang berjaga di luar parkiran melaporkan tidak ada yang mendekat ke tempat parkiran, dan juga menduga ada kesalahan di kodenya.

 

Tiba-tiba saja, terdengar suara tembakan senapan. Bill melaporkan bahwa David tertembak dan mengalami luka parah. Karena arah tembakan tidak diketahui jelas, mereka memutuskan mundur. Agen George melaporkan bahwa mereka dikepung dari belakang. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x