Soal OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah, Kemenhub Dukung Upaya KPK dan Siap Kooperatif

- 12 April 2023, 15:20 WIB
Berikut respons Kemenhub RI mengenai OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah pada Selasa 11 April 2023.
Berikut respons Kemenhub RI mengenai OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah pada Selasa 11 April 2023. /

Berita KBB - Kabar terjaringnya 4 orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balai Perkeretaapian Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Jawa Tengah sudah sampai ke pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI.

Juru Bicara Kemenhub RI, Adita Irawati dalam keterangan tertulisnya menyebut, pihaknya sangat mendukung berbagai upaya memberantas korupsi yang dilakukan KPK selama ini.

“Kementerian Perhubungan sangat mendukung berbagai upaya untuk memberantas korupsi dan akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam hal ini,” ujar Adita pada Selasa malam, seperti dikutip dari Antaranews pada Rabu 12 April 2023.

Baca Juga: Keturunan manakah Junior Roberts? Berikut Biodata Lengkap Ada Agama, Pacar, Umur, nama Kakak, IG

Kendati demikian, dirinya menyebut, pihak Kemenhub belum mendapatkan informasi resmi terkait OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah pada Selasa 11 April 2023 itu.

“Kami belum mendapat informasi resmi mengenai hal ini dari KPK maupun pihak lainnya. Kami masih menunggu pernyataan resmi dari KPK,” ujar Adita 

Dirinya mengatakan, pihaknya menantikan pernyataan resmi dari KPK untuk dapat menentukan langkah yang akan ditempuh selanjutnya.

Baca Juga: Pihak Terjaring OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jateng Diperiksa, Status Diumumkan Setelah 1 x 24 Jam

Diberitakan sebelumnya, 4 orang yang terjaring dalam OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah itu pada Rabu hari ini sedang dalam pemeriksaan penyidik KPK di Gedung Merah Putih KPK, DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x