Waspada Hujan Petir di Bandung Jabar dan Surabaya Jatim, Sjmak Prakiraan Cuaca 13 April 2023 Seluruh Indonesia

- 12 April 2023, 23:38 WIB
Ilustrasi. Berikut prakiraan cuaca hari Kamis 13 April 2023 di seluruh Indonesia, waspada hujan petir di Bandung Jawa Barat dan Surabaya Jawa Timur.Lebaran
Ilustrasi. Berikut prakiraan cuaca hari Kamis 13 April 2023 di seluruh Indonesia, waspada hujan petir di Bandung Jawa Barat dan Surabaya Jawa Timur.Lebaran ///Unsplash/Raimond Klavins

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia hari Kamis 13 April 2023.

Kondisi cuaca secara umum diprakirakan didominasi berawan dan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat berpetir. Di samping itu, beberapa wilayah diprediksi bercuaca cerah dan cerah berawan sepanjang hari, atau diselingi dengan cuaca dominan tersebut.

Pada hari Kamis 13 April 2023, BMKG memprakirakan bahwa hujan dengan intensitas sedang hingga berpetir akan mengguyur wilayah Bandung, Jawa Barat mulai siang hingga malam hari.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tetap Di Hukum Mati, Banding Di Tolak!

Cuaca hujan disertai petir juga diprediksi akan mengguyur wilayah Surabaya, Jawa Timur di waktu yang sama. Namun di Kota Pahlawan ini, hujan akan terus terjadi sepanjang hari mulai dari pagi hingga dini hari.

Terkait kondisi cuaca di Surabaya, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Jawa Timur.

Hujan lebat disertai petir diprakirakan terjadi pada pagi hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Kediri, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, dan Sumenep.

Baca Juga: Sinopsis Melur untuk Firdaus Rabu 12 April 2023: Melur Difitnah Selingkuh Dengan Zack

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x