Sedia Payung Sebelum Hujan di Bandung Jawa Barat! Simak Prakiraan Cuaca 15 April 2023 Seluruh Indonesia

- 15 April 2023, 06:05 WIB
Sedia Payung Sebelum Hujan di Bandung Jawa Barat! Simak Prakiraan Cuaca 15 April 2023 Seluruh Indonesia
Sedia Payung Sebelum Hujan di Bandung Jawa Barat! Simak Prakiraan Cuaca 15 April 2023 Seluruh Indonesia /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Sabtu 15 April 2023.

Menurut BMKG, kondisi cuaca berawan dan hujan dalam intensitas ringan hingga lebat diprediksi akan cukup mendominasi di wilayah Indonesia. Sebagian wilayah lagi cenderung cerah berawan dengan diselingi cuaca berawan dan hujan.

Pada hari Sabtu 15 April 2023, hujan dengan intensitas sedang diprediksi mengguyur Kota Bandung Jawa Barat pada siang hari. Seluruh wilayah Jawa Barat juga diprediksi mengalami kondisi cuaca serupa.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kang Hengki Akan Menyapa Warga Bandung Barat Seusai Shalat Ied, Catat Tanggal dan Tempatnya

Sebagai tambahan informasi, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada waktu jelang siang hingga jelang malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat.


Wilayah yang diprediksi terdampak kondisi cuaca tersebut antara lain Depok, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung Raya, Sumedang, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.


Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Sabtu 15 April 2023 di seluruh Indonesia.


Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset. Berita KBB tidak bertanggung jawab atas akurasi prakiraan cuaca yang dilakukan BMKG.


Prakiraan Cuaca Sabtu 15 April 2023 di Seluruh Indonesia


Serang, Banten: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan sedang | Malam: berawan | Dini hari: berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta: Pagi: cerah berawan | Siang: berawan | Malam: cerah berawan | Dini hari: cerah berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x