Iwan Bule Resmi Menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Usai Diperkenalkan Prabowo Subianto

- 27 April 2023, 23:01 WIB
Iwan Bule Resmi Menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Usai Diperkenalkan Prabowo Subianto
Iwan Bule Resmi Menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Usai Diperkenalkan Prabowo Subianto /

BERITA KBB- Mantan Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan alias Iwan Bule, secara resmi menjadi kader Partai Gerindra jelang Pemilu 2024.

Tak main-main, Iwan Bule langsung mengisi jabatan strategis yakni Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra menggantikan Sandiaga Uno yang hengkang ke Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.

Hal ini terungkap usai Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto memperkenalkan Iwan Bule seusai menggelar Rapat Koordinasi di kediaman Prabowo, di Jakarta, Kamis 27 April 2023.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar, Ada Rina Diana, Fandy Christian dan Arya Saloka

"Pada kesempatan hari ini kita mendapatkan kehormatan bergabungnya tokoh nasional dan tokoh bangsa. Baru saja bapak Komjen Pol Mochamad Iriawan dan Bapak Mawardi Yahya menjabat Wagub Sumsel resmi tadi kita terima anggota Partai Gerindra," ucap Prabowo Subianto.

"Dan, kita lantik Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai. Karena memang ada jabatan yang kosong karema ada yang meninggal dan pindah partai. Semua tahu siapa yang pindah partai," ucapnya.

Seperti diketahui, momen Mochamad Iriawan mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dibagikan oleh Iwan Bule melalui akun Instagramnya @mochamadiriawan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Apa Harus Dipatok Ayam Biar Dinotice, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Dengan Sinopsis

Dalam video itu, Iwan Bule mengunjungi Prabowo dengan mengenakan kemeja putih khas pakaian dinas lapangan Partai Gerindra, yang dipadukan dengan kopiah hitam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x