Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo Mendeklarasikan Diri Mendukung Ganjar Sebagai Capres di Pemilu 2024

- 2 Juni 2023, 14:33 WIB
/

 

BERITA KBB- Dukungan terhadap Ganjar Pranowo, calon presiden yang disusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus bermunculan. Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, para alumni Institiut Teknologi Bandung (ITB) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia ke 8. Pernyataan dukungan tersebut dilakukan di Rumah Cerdas Jl. Hegarmanah 12 Bandung.

Para alumni ITB yang menamakan diri Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS-GP), memandang jika Ganjar Pranowo adalah sosok anak bangsa terbaik yang mempu memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Rekam jejak Ganjar yang bersih dan dinilai berprestasi selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah menjadikannya kandidat terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia.

Ketua Umum AIS-GP Indracahya Kusumasubrata menyatakan, Ganjar telah menunjukan ketegasan anti terhadap intoleransi, anti radikalisme, bahkan anti terorisme.

Baca Juga: Prakiraan Hujan Indonesia Jumat 2 Juni 2023, Simak Prediksi Hujan Untuk WIlayah Jawa Barat Berikut!

Selain itu keselarasanya dengan Presiden Joko Widodo menjadi jaminan, bahwa Ganjar akan melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Dengan negara yang tidak memiliki GBHN, tidak memiliki suatu rencana jangka panjang, kecenderungan kita itu setiap ganti presiden ganti program, ini berbahaya. Kita sangat takut kalau penggantinya Pak Jokowi orang lain yang tidak suka dengan programnya Pak Jokowi, kemudian mematikanya”, ujarnya.

Sementara itu Rani Razak Bendahara AIS-GP mengatakan, salah satu program AIS-GP adalah mempromosikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x