Ganjar : Ibu Megawati meminta kader PDIP Berdiri Seteguh Karang Memenangkan Hattrick Pemilu dan Pilpres 2024

- 24 Juni 2023, 20:18 WIB
DPC PDIP KBB, PAC, Ranting & Bacaleg PDIP hadir di Haul Bung Karno di GBK semangat memenangkan Pemilu & Pilpres 2024
DPC PDIP KBB, PAC, Ranting & Bacaleg PDIP hadir di Haul Bung Karno di GBK semangat memenangkan Pemilu & Pilpres 2024 /

 

BERITA KBB- Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengajak para kader PDIP untuk berdiri seteguh karang. Hal ini dilakukan guna meraih kemenangan untuk ketiga kalinya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menurut Ganjar, mimpi Bung Karno dan apa yang telah dikerjakan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) harus bisa diwujudkan dan dilanjutkan.

Hal itu disampaikan Ganjar saat diberikan kesempatan untuk menyapa ratusan ribu kader PDIP dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

Baca Juga: 4 Amal Ibadah di 10 Hari Pertama Dzulhijjah Untuk Menyambut Idul Adha, Nomor 3 Bisa Hapus Dosa Selama 2 Tahun!

"Pak Jokowi mewujudkan itu. Infrastruktur yang hebat, IKN yang tidak hanya memindahkan tempat dan ibu kota, tapi membuka mindset, mengubah mindset sebagai negara maju. Termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan dunia seperti yang disampaikan Mbak Puan (Maharani)," kata Ganjar, Sabtu 24 Juni 2023.

Ganjar kemudian mendorong para kader untuk melanjutkan upaya tersebut, yang akan dapat diwujudkan melalui tiga kali kemenangan (hattrick). Untuk itu, Ganjar meminta agar kekompakan terus dipertahankan.

"Itu juga bapak ibu yang mesti kita pertahankan, kita lanjutkan. Namun, itu tidak bisa terlaksana kalau kita tidak menang hattrick besok pagi. Bapak, ibu, itu tidak akan terwujud kalau kita tidak kompak. Maka pesan Bu Mega pada kita semuanya, agar kita bisa bersatu, kita berdiri seteguh karang yang tetap tegar dalam benturan ombak sekeras apa pun," katanya.

Baca Juga: Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha, Apakah Harus Selalu di Halaman Masjid? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Ganjar lalu menegaskan jika GBK menjadi saksi bisu ketika sang Proklamator RI Ir Soekarno berpidato serta menyampaikan dedication of life yang menjadi pelajaran kepada rakyat Indonesia masa kini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x