Ngaku Tak Ingin Beri Kesempatan, Lady Nayoan Mantap Ingin Bercerai Dengan Rendy Kjaernett

- 24 Juni 2023, 14:00 WIB
Lady nayoan bersama dokter Lee
Lady nayoan bersama dokter Lee /Tangkapan layar IG@ladynayoan/
 
 
BERITA KBB - Lady Nayoan mantap memutuskan bercerai dari Rendy Kjaernett usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. 
 
Ibu tiga anak ini menyebut sudah sangat matang memikirkan langkah yang ingin diambilnya saat mengunggah postingan menghebohkan di IG Story-nya beberapa waktu lalu. 
 
Mengaku demi masa depan anak-anaknya, Lady Nayoan pun siap kembali bekerja dan melakukan apa pun demi membesarkan para buah hatinya. Berikut kabar selengkapnya.
 
 
Lady mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah tidak tinggal satu rumah dengan Rendy sejak membongkar kelakuan suaminya tersebut ke Instagram. 
 
"Sejak kemarin, aku sudah gak satu rumah dengan suami. Aku keluar (rumah), karena butuh tenang," ucap Lady dalam dalam channel YouTube dr. Richard Lee yang diunggah pada Kamis, 22 Juni 2023.
 
Ia menambahkan setelah keluar dari rumah pun, sang suami belum membahas apa-apa terkait masalah ini. 
 
Rendy hanya bertanya kabar anaknya yang paling kecil, karena Lady membawa anaknya keluar rumah.
 
"Suami belum ada pembahasan. Cuma dia nyari anaknya yang paling kecil, yang paling kecil kan aku bawa. Ya, paling nanyain anaknya," ujarnya.
 
Ibu tiga anak ini pun mengaku tak lagi membuka jalan damai. 
 
Pasalnya, Lady sudah memberikan berulang kali kesempatan untuk Rendy sebelumnya. Namun, tak ada perubahan yang dilakukan Rendy dan Syahnaz.
 
"Gak (bersedia untuk damai), karena dari Februari lalu, dia bilang mau berubah, butuh waktu. Bener-bener mau berubah bilangnya gitu. Tapi gak ada perubahannya," ucapnya.
 
Dengan keputusan tersebut, Lady pun siap dengan konsekuensinya. "Aku udah siap (dengan konsekuensi)," lanjut artis 32 tahun tersebut.
 
Pemain FTV ini pun mengungkapkan rencananya untuk bercerai dari Rendy. 
 
 
Keputusan ini sudah mantap dan Lady yang siap kembali bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya. 
 
"Iya (mau gugat cerai). Aku masih bisa kerja. Aku akan kembali kerja lagi. Setidaknya perempuan jadi istri, aku mungkin gagal jadi istri, tapi semoga aku gak gagal jadi ibu. Jadi aku bakal kerja untuk anak-anak," ucapnya.
 
Jika nanti sudah melangkah ke pengadilan, Lady pun enggan melakukan mediasi. Sebab, selama ini, Lady merasa tak pernah diajak ngomong oleh Rendy. 
 
"Aku pun udah bilang ke dia, kalau sampai aku melangkah ke pengadilan, aku gak mau mediasi. Karena selama ini aku tahu, aku di rumah, aku gak ngapa-ngapain, tapi kan aku di rumah gak diajak ngomong. Jadi, untuk apa gitu," ucapnya sambil meneteskan air mata.
 
Lady Nayoan gak hanya dikenal sebagai model dan selebgram. Ia juga beberapa kali pernah main FTV dan film. 
 
Lady bahkan mengungkap pertama dekat dengan Syahnaz saat mereka berdua membintangi judul FTV yang sama sebagai kakak-adik.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x