Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2023: Intip Potret Cuaca Awal Bulan Ini, Adakah Daerah yang Hujan?

- 30 September 2023, 18:26 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2023, cek apakah ada potensi hujan di wilayah destinasi libur akhir pekan hari Minggu ini.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2023, cek apakah ada potensi hujan di wilayah destinasi libur akhir pekan hari Minggu ini. /Syahrial

Berita KBB - Penasaran dengan kondisi cuaca di hari Minggu pertama bulan yang baru ini? Berikut informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2023 yang wajib diperhatikan bagi masyarakat yang menghabiskan libur akhir pekan di seluruh kabupaten dan kota wilayah tersebut.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap kondisi cuaca cenderung cerah pada pagi hari, dan cerah berawan mulai siang hingga dini hari.

 

Terdapat perbedaan kondisi cuaca pada pagi hari di beberapa daerah di Priangan Timur, yang diprediksi berawan hingga berawan tebal, dan ada pula 1 wilayah kabupaten yang akan cerah berawan.

Baca Juga: Hari Kopi Internasional dan Fakta-Fakta Menarik Kopi: Ditemukan oleh Kambing Hingga Disangka Minuman Setan

BMKG juga mengimbau masyarakat di seluruh Jawa Barat agar waspada terhadap potensi peningkatan kecepatan angin di sebagian wilayah Jawa Barat.

 

Adakah wilayah yang berpotensi hujan pada Minggu ini? Berikut ini rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x