Sedang Cari Burung, Pria Asal Depok Malah Dapat Bayi Mengapung di Kali Ciliwung

- 24 November 2023, 22:55 WIB
Bayi tanpa identitas ditemukan di pinggiran kali Ciliwung
Bayi tanpa identitas ditemukan di pinggiran kali Ciliwung /Polres Bogor/

Berita KBB - Seorang pria asal Depok tidak menyangka-nyangka akan menemukan sesosok bayi mengapung saat mencari burung di bantaran Kali Ciliwung, Kamis 23 November 2023 jelang siang.

 

Dilansir PMJ News Jumat hari ini, pria asal Depok yang diketahui berinisial AK menemukan sesosok bayi mengapung di Kali Ciliwung, tepatnya di daerah Kampung Cikambangan, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Warga setempat pun dibuat geger dengan penemuan ini.

 

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kejadian ini bermula ketika AK dan anaknya berinisial AR tengah mencari burung di sekitar bantaran Kali Ciliwung sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Ultah Ke-4 PRMN, Berjuang Bersama Perkuat Eksistensi di Kancah Media Nasional

Saat itu, AK curiga melihat ada bambu yang dikerubungi lalat mengapung di tengah-tengah Kali Ciliwung. Ketika diperiksa, ternyata ada sesosok bayi yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

 

"Saksi AK melihat ada bayi yang sudah dalam keadaan meninggal. Kemudian AK memberitahu AR, lalu AR memberitahu kepada Binmas Kelurahan Kalimulya Aiptu Sugondo. Selanjutnya melapor ke Polsek Sukmajaya," ungkap Made seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x