Telak! Ini Sederet Pertanyaan tak Terjawab dari Najwa Shihab untuk Terawan

- 30 September 2020, 07:05 WIB
Najwa Shihab saat berada di meja kerja di rumahnya.
Najwa Shihab saat berada di meja kerja di rumahnya. /Instagram/@najwashihab

BERITA KBB – Dorongan warganet agar Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjawab sederet pertanyaan presenter dan wartawan senior Najwa Shihab terkait tengan Covid-19 terus menjadi trending di media sosial.

Hal itu terlihat dari tanda pagar #MataNajwaMenantiTerawan disusul #Terawan yang menjadi trending di Twitter sejak Senin, 28 September 2020 malam. Dorongan tersebut muncul lantaran Terawan tidak memenuhi undangan Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa, sehingga berakhir wawancara kursi kosong.

Dalam acara tersebut, Najwa mengajukan sejumlah pertanyaan yang telah ia siapkan. Menurut dia, pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan kumpulan dari pertanyaan publik.

Baca Juga: Amalkan, Doa Mustajab Agar Segera Mendapat Jodoh

Najwa mengungkapkan, Terawan menjadi sosok penting yang ingin diketahui tanggapannya oleh publik terkait dengan penanganan Covid-19 selama ini. Untuk itulah,  pihaknya mengundang Terawan agar hadir di acara tersebut.

Meski demikian, menurut dia, beberapa kali mengajukan undangan, Terawan tidak menanggapinya. Akhirnya, ia terpaksa mewawancarai kursi kosong yang seolah-olah diduduki oleh Terawan.

Dikutip dari PR Bandung Raya dalam artikel , berikut 11 pertanyaan yang Najwa Shihab ajukan untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, andai ia bersedia untuk hadir di acaranya.

Baca Juga: Mantap, Puisi di Kala Pandemi Karya Dosen Perempuan 15 PT di Apreseasi Sastrawan

  1. Pak Terawan Menghilang

“Mengapa menghilang paK? Anda minim sekali muncul di depan publik memberi penjelasan selama pandemik. Rasanya Menteri Kesehatan yang paling ro-profile di seluruh dunia ini hanya Menteri Kesehatan Republik Indonesia, atau kehadiran Menkes dimuka publik memang anda rasa tidak penting?”

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x