Mengaku Rindu, Ini Janji Luhut Pada Sang Istri di Momen Ulang Tahunnya yang ke -71

- 16 Oktober 2020, 20:19 WIB
Unggahan Foto Luhut Binsar Pandjaitan di Momentum Ulang Tahun ke 71  sang Istri. Foto Instagram: luhut.pandjaitan
Unggahan Foto Luhut Binsar Pandjaitan di Momentum Ulang Tahun ke 71 sang Istri. Foto Instagram: luhut.pandjaitan /instagram/

BERITA KBB - Luhut Pandjaitan mengaku telah berjanji kepada sang istri Devi Pandjaitan Br Simatupang bahwa selepas 2024 dirinya tak akan lagi menjadi pejabat.

Adapun alasan mengapa Luhut Pandjaitan berjanji demikian lantaran ingin menikmati hidup dan mengurus yayasan.

"Saya pernah berjanji padanya bahwa selepas saya selesai bertugas di 2024 nanti, saya tidak akan menjabat lagi karena saya berpikir sudah waktunya saya menikmati hidup dengan fokus mengurus Yayasan Del, cita-cita hidup kami," tulis Luhut seperti dikutip dari akun Facebook resmi Luhut Binsar Pandjaitan, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Seberapa Pentingkah Keluarga bagi Masyarakat Moderen

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut menuturkan bahwa dia ingin memberikan contoh kepada pejabat negara lainnya untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak muda.

"Jika sudah purna tugas, alangkah lebih baiknya menikmati hidup, dan tidak ikut mengurusi pekerjaannya lagi," kata Luhut Pandjaitan dikutip dari RRI.

Lebih lanjut, Luhut juga mengungkapkan rasa rindunya kepada sang istri di hari ulang tahunnya ke-71. Sebab, ia tak dapat pulang ke rumah. Pasalnya, ia tengah menjalani karantina usai melakukan perjalanan dinas ke Tiongkok.

"Saya hanya bisa menuliskan pesan ini sembari menatap ke jendela tempat karantina," tulis Luhut.***

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x