Pensiun dari Pesepakbola Mantan Pemain Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya Bambang Pamungkas Digugat Cerai

- 26 Maret 2021, 18:07 WIB
Bambang Pamungkas dan putrinya /Instagram/@bepe20
Bambang Pamungkas dan putrinya /Instagram/@bepe20 //Prasetyo pramono/

BERITA KBB- Sudah tak lagi bermain sepakbola, mantan pemain Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR) Bambang Pamungkas digugat cerai sang istri. Sang istri bernama Amalia Fujiawati melayangkan gugatan cerai pada pemain timnas Indonesia tersebut karena beberapa hal.

Diantara yang menjadi gugatan terhadap Bambang Oamungkas adalah asal usul anak dan juga nafkah istri. Perceraian Bambang Pamungkas ini pun mengagetkan dunia sepakbola Nasional. Pasalnya, selama ini tak ada gosip mengenai keretakan pasangan suami istri tersebut.

Amalia Fujiawati telah melayangkan gugatan cerainya sejak 18 Maret 2021 yang diunggah ulang oleh akun goisp @lambe_turah.

Gugatan datang dari Amalia Fujiawati untuk suaminya, Bambang Pamungkas telah terdaftar dalam perkara 123/pdt.G/2021/PA.JS.

Baca Juga: Jadi Korban Salah Tangkap, Kol I Wayan Protes ke Kapolresta Malang dan Kasat Narkoba

Baca Juga: Salat Jumat dengan Fadli Zon, Mardani Ali: Kami Doakan Sidang IB HRS Aman Lancar, Penuh Keadilan dan Kejujuran

Selain itu, Taslimah M.h selajy Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan gugatan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas.

Dalam laporan tersebut meyebutkan kalau Bambang Pamungkas tercatat sebagai tergugat dan Amalia Fujiawati sebagai penggugat.

Konflik asal-usul anak hingga nafkah istri yang diduga tak dipenuhi oleh Bambang Pamungkas membuat istrinya menggugat sang bintang bola.

Baca Juga: Salat Jumat dengan Fadli Zon, Mardani Ali: Kami Doakan Sidang IB HRS Aman Lancar, Penuh Keadilan dan Kejujuran

Baca Juga: Kinerja dan Programnya Disorot, Relawan Rindu Mendadak 'Galak' Kepada Ridwan Kamil


Usai menerima gugatan dari Amalia Fujiawati, proses perceraian Bambang Pamungkas akan dilaksanakan sidang perdanan pada 31 Maret 2021 mendatang. Hal ini seperti pada berita Media Blitar berjudul Disebut Tak Cukupi Nafkah Istri dan Anak, Bambang Pamungkas Digugat Cerai Oleh Amalia

Dalam sidang tersebut akan mempertemukan antara pihak penggugat, Amalia Fujiawati dan pihak tergugat yakni Bambang Pamungkas.

Sidang perdana ini bertujuan untuk membuat perdamaian antara pihak Amalia dan Bambang Pamungkas sebelum resmi bercerai.

Kendati demikian dari pihak Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati belum buka suara soal hubungannya yang akan segera bercerai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Sabtu, 27 Maret 2021: Soal Cinta, Karier, dan Keuangan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah