Jadwal Pertandingan Trofeo Ronaldinho, Jangan Lewatkan!! Pertandingan Bersejarah

- 26 Juni 2022, 12:46 WIB
jadwal pertandingan trofeo Ronaldinho yang akan melibatkan tiga tim liga 1 dan dihadiri legenda sepakbola, ronaldinho
jadwal pertandingan trofeo Ronaldinho yang akan melibatkan tiga tim liga 1 dan dihadiri legenda sepakbola, ronaldinho /RANS Nusantara FC/Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA KBB – Ronaldinho akan bermain bersama Rans Nusantara FC yang akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri dalam laga Trofeo Ronaldinho.

Laga tersebut akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang. Merupakan pertandingan spesial bagi ketiga tim pasalnya mereka akan bermain dengan legenda sepakbola dunia.

Keberadaan Ronaldinho membuat pelatih Persik Kediri mengatakan dirinya ingin kembali turun ke lapangan sebagai bentuk penghormatan.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Lakukan Razia Miras Di Dua Outlet Holywings Bandung

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa dengan keberadaan Ronaldinho bisa meningkatkan motivasi pemain.

Dan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida berkata semoga dalam laga Trofeo tersebut anak asuhnya bisa menimba ilmu dari sang legenda.

Namun kedatangan Ronaldinho ke Indonesia tersebut tidak hanya untuk bermain pada laga Trofeo melainkan akan hadir di Grand Launching Jersey terbaru Rans Nusantara FC.

Baca Juga: 120 Ekor Hewan Ternak Terpapar PMK di Kabupaten Serang, Pastikan Tidak Berlakukan Lockdown

Tak hanya itu, Ronaldinho juga akan memberikan Coaching Clinic dan Meet and Greet dengan para penggemarnya di Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah