Jelang Persib Bandung VS PS Sleman di Perempat Final Piala Presiden Nanti Malam, Simak Head to Head Kedua Tim

- 1 Juli 2022, 12:03 WIB
Piala Presiden 2022, Persib vs PSS Sleman.
Piala Presiden 2022, Persib vs PSS Sleman. //Instagram.com/@persib
 
 
BERITA KBB - Malam ini, Persib Bandung bakal menjamu lawannya PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam babak perempat final Piala Presiden 2022.
 
Pertandingan malam nanti sangat menentukan kedua tim untuk lanjut atau tidak ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Sehingga, diprediksi pertandingan malam nanti berjalan seru.
 
Dari hasil enam kali pertemuan (head to head), Persib dan PSS hanya sekali raih hasil imbang tanpa gol pada Liga 1 musim 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta 7 Juli 2022. Selebihnya, gol selalu tercipta dalam lima pertandingan lainnya.
 
 
Dari laman soccerway, head to head kedua tim tercatat 12 kali duel dan Persib Bandung mampu unggul dengan 9 kemenangan, sedangan PSS hanya sekali, serta dua laga lainnya berakhir imbang.
 
Persib Bandung berhasil melesakkan 24 gol ke gawang PSS, sedangkan PSS baru 12 kali menjebol gawang Maung Bandung.
 
Dalam turnamen Piala Presiden 2022, kedua tim memiliki kekuatan berimbang. Keduanya berhasil mengumpulkan tujuh poin dari pertandingan yang telah dilewatinya.
 
 
Persib Bandung dapatkan tujuh poin dari hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan, PS Sleman berhasil mengamankan poin yang sama, dari hasil dua kali menang, satu kali imbang, dan sekali merasakan kekalahan.
 
Perolehan gol anak asuh Robert Alberts di Piala Presiden ini sebanyak lima gol dan dua kebobolan. Sedangkan, PS Sleman mampu membukukan lima gol dan lima kali gawangnya dijebol lawan.
 
Namun, Persib Bandung berhasil pula catatkan sekali cleansheet, yakni saat menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022. 
 
 
Sedangkan, tim asuhan Seto Nurdiantoro berhasil meraih tiga kali cleansheet, yakni saat berhadapan dengan Persis Solo (11/6/2022), vs Persita Tangerang (16/6/2022), dan Dewa United (27/6/2022).
 
Kemenangan terbesar Persib Bandung di babak penyisihan grup saat menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022 dengan skor 3-1. 
 
Sementara kemenangan terbesar PS Sleman di babak penyisihan grup pada saat menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Manahan Solo, Kamis 16 Juni 2022 dengan skor 2-0.(*)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x