Bursa Transfer Inter Milan: 10 Pemain Muda Ini Berpotensi Dipinjamkan ke Tim Lain Nomor 5 The Next Paul Pogba

- 11 Juli 2022, 08:46 WIB
Pemain Muda Inter Milan
Pemain Muda Inter Milan /Interit/
 
 
BERITA KBB - Skuad Inter Milan dalam pra musim ini sebanyak 34 pemain. Banyak para pemain yang musim lalu dipinjamkan kembali lagi ke Appiano Gentile alias markas dari Inter Milan sambil menunggu tim peminat untuk meminjamnya kembali di musim depan.
 
Berikut ini Berita KBB telah merangkum 10 pemain yang berpotensi kembali dipinjamkan ke sejumlah klub:
 
1. Zinho Vanheusden
 Nama pertama ini sebelumnya dipinjamkan ke Genoa sebelum akhirnya klub peminjamnya itu terdegradasi ke Serie-B. Zinho lantas kembali lagi ke Inter dan kemungkinan besar pemain berkebangsaan Belgia ini dipinjamkan kembali. Dia menjadi pemain yang memang seringkali dipinjamkan ke klub lain, seperti Standart Liege dan musim lalu ke Genoa. Dia digadang-gadang bakal mengisi tempat di Inter Milan nanti setelah dirasa cukup matang untuk mengisi bek tengah di Inter.
 
 
2. Lorenzo Pirola
Inter Milan di bursa transfer 2022/2023 kembali meminjamkan pemainnya musim depan, Lorenzo Pirola ke sesama tim Serie-A Liga Italia, Salernitana dengan sistem pinjaman dan opsi penebusan ketika sudah bermain sebanyak 20 penampilan.
 
Inter Milan kepada Salernitana juga dalam kesepakatannya memasukan opsi hak penebusan kembali untuk membeli Lorenzo Pirola di masa depan.
 
Pemain berusia 20 tahun ini pada musim lalu dipinjamkan ke AC Monza yang dimiliki oleh mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Posisi utama dari Lorenzo Pirola adalah bek tengah. 
 
Untuk saat ini, Inter Milan memang belum memasukkan Lorenzo Pirola dalam skema pelatih Simone Inzaghi. Tetapi, Lorenzo Pirola diproyeksikan untuk kebutuhan Nerazzurri di masa depan, lantaran saat ini Inter Milan masih memiliki sederet nama tenar di lini pertahanan, seperti Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Alesandro Bastoni, hingga nanti kemungkinan datangnya Gleison Bremer dan Nikola Milenkovic.
 
Lorenzo Pirola merupakan pemain asli dari akademi Inter Milan. Pemain bertinggi 1,85 meter ini dikontrak Inter Milan sampai 30 Juni 2025. 
 
 
3. Dalbert
Pemain berkebangsaan Brasil ini menjadi nama yang paling banyak dipinjamkan ke klub lain baik di Italia atau luar Italia. Inter Milan merekrut Dalbert dari klub Perancis, OGC Nice pada 2017. Tetapi, dia tak memenuhi ekspektasi manajemen Inter hingga akhirnya pada 2019 dia dipinjamkan secara barter dengan Fiorentina yang memberikan Biraghi ke Inter Milan.
 
Setelah dipinjamkan ke Fiorentina, Inter Milan selanjutnya meminjamkan Dalbert ke Stade Rennais (2020) dan Cagliari (2021). Pemain berposisi sebagai bek kiri ini berakhir kontrak hingga 30 Juni 2023.
 
4. Valentino Lazaro
 
Digadang-gadang sebagai the next Maicon seperti halnya Dalbert, Valentino Lazaro pun dirasa gagal memenuhi ekspektasi manajemen Inter Milan, sehingga dirinya selalu setiap musimnya dipinjamkan ke klub lain. Direkrut Inter Milan dari klub Jerman, Herta Berlin pada 2019, Valentino Lazaro selalu dipinjamkan ke beberapa klub, seperti Newcastle United (Januari 2020), Borussia M'gladbach (Agustus 2020), dan terakhir pada 2021 ke Benfica.
 
Pemain asal Austria berusia 26 tahun ini dikontrak Inter Milan sampai Juni 2024.
 
 
5. Lucien Agoume
Ketatnya persaingan di lini tengah Inter Milan, seperti adanya Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan kini kedatangan Kristjan Asllani dari Empoli, membuat posisi Agoume berpotensi dipinjamkan kembali untuk mendapatkan menit bermain ke klub lain. 
 
Musim lalu, Lucien Agoume dipinjamkan ke klub Perancis bersama Martin Satriano ke Stade Brest. Tetapi, sebelum ke Brest, Agoume dipinjamkan ke klub Serie-A, Spezia pada 2020. Agoume direkrut dari Sochaux dan disebut sebagai The Next Paul Pogba lantaran gaya mainnya yang mirip dengan pemain yang baru didatangkan Juventus di musim ini.
 
6. Tibo Persyn
Pemain asli dari akademi Inter Milan ini belum sama sekali merasakan bermain di level senio Inter. Dia dari akademi langsung dipinjamkan ke klub lain, semisal Club Brugge dan KVC Westerlo. Pemain ini berposisi sebagai gelandang kanan dan memiliki kontrak bersama Inter Milan sampai Juni 2024.
 
 
7. Gaetano Oristanio
Pemain ini pula sebagai korban dari ketatnya persaingan di lini tengah Inter Milan. Dia diproyeksikan bermain di tim senior Inter ketika memang dirasa cukup pas momennya, sehingga musim lalu dipinjam ke FC Volendam yang akhirnya mampu dia bawa promosi ke liga utama Belanda bersama Filip Stankovic yang merupakan penjaga gawang anak dari legenda Inter Milan, Dejan Stankovic
 
8. Andrea Pinamonti
Pemain yang satu ini sebenarnya memiliki masa depan yang begitu cerah dan proyek masa depan menjanjikan buat Inter Milan. Pemain yang memiliki tinggi 1,85 meter dan masih berusia muda 23 tahun, Andrea Pinamonti sukses memberikan kejutan dengan bermain apik dan bagus bersama Empoli ketika dipinjamkan musim lalu. 
 
Andrea Pinamonti sempat membela tim senior Inter, sampai akhirnya dia pun dipinjamkan beberapa kali ke sama tim di Italia, seperti Frosinone (2018), Genoa (2019), dan Empoli (2021).
 
Musim ini, Andrea Pinamonti pun banyak sekali peminatnya baik di Italia atau luar Italia. Tetapi, Inter kemungkinan bila harganya sesuai bakal melepas penyerang tersebut dengan sistem permanen dan opsi hak penebusan.
 
9. Eddie Salcedo
Sama dengan Andrea Pinamonti, Eddie Salcedo juga salahsatu pemain yang sangat sering dipinjamkan ke klub Italia. Bahkan, bisa dibilang selama naik dari tim primavera, Eddie selalu langsung disekolahkan, seperti pada 2019 ke Genoa. Lalu, dari Genoa ke Hellas Verona pada 2020, dan 2021 ke Spezia hingga di pertengahan musim 2021 balik lagi ke Genoa.
 
10. Samuele Mulattieri
Penyerang kelahiran La Spezia, Italia ini sebenarnya memiliki bakat luar biasa. Tetapi, lantaran komposisi lini serang Inter yang telah dihuni para pemain hebat, maka Mulattieri mesti dipinjamkan ke beberapa tim untuk mendapatkan menit bermain serta pengalaman. 
 
Selama ini dia dipinjamkan ke tim, seperti FC Volendam (2020) dan Crotone (2021). Dia pun selalu mencetak banyak gol baik saat di Volendam maupun Crotone.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x