Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 24 Juli 2022, Ada Laga Blackpool vs Everton, Cek Link Live Streaming Disini!!

- 24 Juli 2022, 20:29 WIB
Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 24 Juli 2022, Ada Laga Blackpool vs Everton, Cek Link Live Streaming Disini!!
Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 24 Juli 2022, Ada Laga Blackpool vs Everton, Cek Link Live Streaming Disini!! /Reuters/Phil Noble

BERITA KBB - Everton akan berusaha untuk membukukan kemenangan pertama mereka di musim panas ini pada saat menghadapi Blackpool dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, The Toffees menderita kekalahan berturut-turut, Seasiders ingin meningkatkan dua kemenangan dan dua kekalahan selama jadwal musim panas mereka.

Kekalahan Everton 4-0 di tangan Minnesota United sama buruknya dengan skor yang ditunjukkan, Frank Lampard mengakui bahwa perbaikan luas perlu dilakukan dalam jangka pendek dan panjang.

Baca Juga: 4 Variasi Posisi Seks Saat Hamil Tua Ketika Hubungan Intim, Agar Memperlancar Jalannya Proses Persalinan

Penandatanganan James Tarkowski hanya dapat dianggap positif bagi The Toffees, tetapi ada kekurangan keseimbangan dalam skuat dengan penambahan lebih lanjut yang belum dilakukan.

Dengan pertandingan melawan Blackpool dan Dynamo Kiev tersisa, berartu banya pr yang mereka harus kerjakan jika mereka ingin menandingi Chelsea pada pekan pembukaan musim ‪2022-2023‬.

Blackpool telah mengalami pergolakan di musim panas ini dengan pelatih kepala baru mereka, Neil Critchley , yang baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang, menerima kepindahan ke Aston Villa sebagai asisten Steven Gerrard .

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 24 Juli 2022, Ada Laga Pramusim Estoril vs Fulham, Cek Link Live Streaming Disini

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x