Segera Resmi, Inter Milan Hampir Sepakat dengan Tawaran Atalanta untuk Rekrut Pinamonti

- 30 Juli 2022, 20:06 WIB
Segera Resmi, Inter Milan Hampir Sepakat dengan Tawaran Atalanta untuk Rekrut Pinamonti
Segera Resmi, Inter Milan Hampir Sepakat dengan Tawaran Atalanta untuk Rekrut Pinamonti /Jurnal Garut/Inter.it

 

 
BERITA KBB - Penyerang Inter Milan, Andrea Pinamonti sebentar lagi akan resmi menjadi pemain Atalanta untuk musim ‪2022-2023‬. Atalanta tampaknya ingin serius merekrut penyerang kelahiran Italia itu.
 
Selain Atalanta, sebenarnya Inter Milan sudah mendapat penawaran dari Salernitana dengan biaya yang ditawarkan 20 juta euro.
 
Musim lalu, Pinamonti sangat sukses dan membuktikan bahwa dia salahsatu penyerang muda berbahaya. Sebanyak 13 gol dia buat saat membela Empoli.
 
 
Pinamonti menolak penawaran dari Salernitana lantaran dirinya ingin bermain untuk tim yang lebih tinggi dari Salernitana, semisal Atalanta.
 
Berdasar informasi, Atalanta pun menyodorkan biaya sekitar 17 juta euro dari permintaan Inter Milan 20 juta euro. Tentu, kemungkinan keduanya akan mendapat kata sepakat dan secepatnya Pinamonti akan menjalankan tes medis di Atalanta.
 
Pemain berusia 23 tahun itu sempat membela tim senior Inter, sampai akhirnya dia pun dipinjamkan beberapa kali ke sama tim di Italia, seperti Frosinone (2018), Genoa (2019), dan Empoli (2021).
 
 
Berikut ini empat pemain lain yang tak masuk dalam skema Simone Inzaghi musim depan, sekaligus ingin mengurangi 15 persen dari jumlah upah yang diminta oleh pemilik Inter Milan, Suning Group:
 
1. Alexis Sanchez
Pemain asal Chili ini memang di musim lalu selalu menghangatkan bangku cadangan. Sehingga tak heran bila pelatih Simone Inzaghi tak memasukkannya ke dalam skema formasinya musim depan. Bahkan, dalam beberapa laga ujicoba, Mantan pemain Barcelona, Arsenal, dan Manchester United ini tak diikutsertakan Inzaghi.
 
Sanchez juga tak akan dibawa oleh Inzaghi saat berjumpa Lyon akhir pekan ini di Cesena. Padahal, sejumlah proposal penawaran masuk ke Inter Milan untuk merekrut Sanchez, tetapi dia menolaknya lantaran tim-tim peminat ada berada di level bawah. Cara satu-satunya Inter Milan ialah pemutusan kontrak. Namun, sampai sekarang belum ada kata deal untuk jumlah pesangonnya.
 
Kabar terbaru, mimpi Alexis Sanchez kembali hidup setelah ada rumor dari Barcelona yang siap membawanya pulang.
 
 
2. Valentino Lazaro
Selalu dimainkan dalam beberapa laga ujicoba, Lazaro masih tetap tak masuk dalam skema Inzaghi musim depan. Pemain Austria itu pun kemungkinan akan dipinjamkan kembali ke tim lain seperti musim-musim sebelumnya.
 
3. Eddie Salcedo
Sulitnya menembus persaingan di lini depan Inter Milan, Salcedo selalu masuk dalam daftar pinjaman. Dia kalah saing dengan nama-nama beken, seperti Lukaku, Lautaro, Corre, dan Dzeko. Inter Milan pun tengah menunggu klub yang ingin meminjam Salcedo untuk memberikannya menit bermain.
 
4. Lucien Agoume
Sukses bermain untuk Brest musim lalu di Ligue 1, tak serta merta dia dipermanenkan atau dipinjam kembali oleh Brest. Inter Milan pun mencoba mencarikannya klub pinjaman lainnya. Kini, Agoume sedang dilirik oleh tim promosi Serie-A, Cremonese yang lebih dahulu meminjam pemain Inter lainnya, Iounut Radu. Tetapi, Agoume merasa tak yakin dengan proyek Cremonese dan berharap menunggu ada tim lainnya.(***)
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah