Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Southampton Hari Ini, Klik Link Siaran Langsung Disini

- 3 September 2022, 14:12 WIB
Prediksi Liga Inggris Wolves vs Southampton pada Sabtu, 3 September 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Inggris Wolves vs Southampton pada Sabtu, 3 September 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @Wolves/

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Southampton hari ini yang akan disiarkan langsung di Vidio.

Pertandingan antara Wolverhampton Wanderers melawan Southampton akan tersaji di Stadion Molineux dalam gelaran Liga Premier musim ‪2022-2023‬.

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Premier dan belum pada performa terbaiknya musim ini.

Tim tuan rumah bermain imbang 0-0 melawan Bournemouth pada pertandingan sebelumnya dan harus tampil maksimal dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Download Video Hasil Jernih Pakai Aplikasi 4K Video Downloader dan YouTube Go, Lakukan Langkah Mudah Ini!

Di sisi lain, Southampton berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara Liga Premier saat ini.

The Saints berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama pada pertandingan ini.

Head to Head Wolverhampton Wanderers vs Southampton:

Southampton memiliki sedikit keunggulan atas Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 28 dari 72 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 26 kemenangan Wolverhampton Wanderers.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x