Link Live Streaming Southampton vs Arsenal Di Liga Premier ‪2022-2023‬, Klik Link Siaran Langsung Disini

- 22 Oktober 2022, 19:59 WIB
Link Live Streaming Southampton vs Arsenal Di Liga Premier ‪2022-2023‬, Klik Link Siaran Langsung Disini
Link Live Streaming Southampton vs Arsenal Di Liga Premier ‪2022-2023‬, Klik Link Siaran Langsung Disini /Reuters/Matthew Childs

BERITA KBB – Berikut Link Live Streaming pertandingan Southampton vs Arsenal yang akan disiarkan langsung di Vidio.

Liga Premier musim ‪2022-2023‬ akan kembali bergulir ditandai dengan pertandingan antara Southampton yang akan berhadapan dengan Arsenal yang akan digelar di St. Mary's Stadium.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier dan telah dalam performa yang sangat baik sejauh musim ini.

The Gunners berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkan performa pada pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 23,24,25 Oktober 2022, Ada RB Salzburg vs Chelsea Dan Sevilla vs Copenhagen

Di sisi lain, Southampton berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara saat ini dan telah bermain dengan tidak konsisten sejauh musim ini.

The Saints mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Head to Head Southampton vs Arsenal:

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Southampton dan telah memenangkan 53 dari 104 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 23 kemenangan Southampton.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x