Link Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan Hari Ini Pukul 03.00 WIB, Live Di Vidio

- 2 November 2022, 00:48 WIB
Preview Bayern Munchen vs Inter Milan Liga Champions di SCTV hari ini, 2 November 2022. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram/fcbayern)
Preview Bayern Munchen vs Inter Milan Liga Champions di SCTV hari ini, 2 November 2022. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram/fcbayern) /

 

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan yang akan disiarkan langsung di Vidio.

Liga Champions UEFA akan kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan salah satunya ada laga antara Inter Milan melawan Bayern Munchen.

Pertandingan seru ini akan digelar di Allianz Arena pada hari Rabu dini hari.

Inter Milan saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dan belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh musim ini.

Nerazzurri berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil serupa pada pertandingan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Napoli Di Liga Champions UEFA, Klik Link Siaran Langsung Disini

Di sisi lain, Bayern Munchen berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Bundesliga saat ini dan telah membaik setelah awal yang relatif lambat untuk pada awal musim ini.

Bayern Munchen mengalahkan FSV Mainz dengan skor 6-2 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah