Prediksi Skor PSG vs Bayern Munchen di UEFA Champions League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 13 Februari 2023, 22:22 WIB
PSG. Prediksi Skor PSG vs Bayern Munchen di UEFA Champions League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
PSG. Prediksi Skor PSG vs Bayern Munchen di UEFA Champions League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Tangkapan layar Sports Brief/

BERITA KBB – PSG akan menjamu Bayern Munchen pada babak ke 16 besar UEFA Champions League 2022/2023 di  Parc des Princes. Pertandingan antara Juventus vs Fiorentina akan disiarkan pada Rabu, 15 Februari 2023, jam 03:00 WIB

Belum ada hasil seri dalam 11 pertemuan terakhir antara PSG dan Bayern di Liga Champions sejauh ini. Yang mana PSG menang sebanyak 6 kali, Bayern menang hanya 5 kali. PSG selalu kalah dengan skor 0-1 dalam 2 laga kandang terakhirnya melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Sedangkan tim tamu tampil dalam performa yang cukup baik, Bayern selalu menang dengan margin minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi. Ditambah dengan Bayern memenangi 8 dari 10 laga tandang terakhirnya di Liga. 

Baca Juga: Ambil Alih Seluruh Pertimbangan Hukum, Kejagung Apresiasi Ketua Hakim Vonis Mati Ferdy Sambo!

Jika dilihat dari klasemen masing-masing kompetisi, keduanya sedang berada di puncak klasemen, yang mana PSG dengan perolehan 54 poin, sedangkan Bayern Munchen dengan perolehan 43 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

PSG menang: 2

Seri: 0

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x