Walikota Bandung Yana Mulyana Targetkan KONI Kota Bandung Juara Umum Pada Porprov Jabar 2026

- 29 Maret 2023, 20:05 WIB
Walikota Bandung Yana Mulyana Targetkan KONI Kota Bandung  Juara Umum Pada Porprov Jabar 2026
Walikota Bandung Yana Mulyana Targetkan KONI Kota Bandung Juara Umum Pada Porprov Jabar 2026 /

BERITA KBB- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung untuk terus melahirkan prestasi. Kendati demikian, KONI Kota Bandung juga harus menjunjung sportivitas. 

"Dalam pelaksanaan multi event seperti Porprov, sportivitas harus diutamakan. Maka kami harap lewat KONI agar saat Porprov, prestasi lebih diutamakan dibanding prestise tuan rumah," tegas Yana saat pelantikan Pengurus KONI Kota Bandung Periode 2023-2027, di Pendopo Kota Bandung, Rabu 29 Maret 2023. 

Ia yakin para atlet dan seluruh pemangku kebijakan olahraga di Kota Bandung selalu sportif saat meraih kemenangan pada setiap ajang.

Baca Juga: Buruan! Ini Link PENDAFTARAN Mudik Gratis Bersama Kang Hengki Ke Jogja dan Solo Pada 17 April, Simak Caranya

"Saya harap pada kegiatan mendatang, Kota Bandung mampu menghasilkan yang terbaik. Ini menambah semangat kami untuk membina atlet. Karena saya juga tahu para ketua cabang olahraga melalukan pembinaan lewat kompetisi dan sebagainya," tutur Yana.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Bandung Periode 2023-2027, Nuryadi memastikan tetap konsisten mengedepankan pembinaan atlet hingga meraih prestasi.

"Kami akan konsisten membantu Pemkot Bandung. Konsisten membina dan mendapatkan prestasi pada bidang olahraga," ujarnya. 

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Ingatkan Pengusaha Untuk Bayar THR Paling Lambat 7 Hari Sebelum Lebaran

Ia mengatakan, kegiatan terdekat yaitu pembinaan atlet. Ada sejumlah agenda olahraga yang bakal dihadapi dalam waktu dekat ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x