Link Live Streaming Persib Bandung vs Bandung United, Sedang Berlangsung!

- 26 September 2020, 15:31 WIB
Skuad Persib saat uji tanding, belum lama ini.
Skuad Persib saat uji tanding, belum lama ini. /Persib.co.id/SUTANTO_NURHADI_PERMANA

BERITA KBB – Para bobotoh bisa langsung menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Bandung United pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Youtube Persib yang linknya bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Laga pertandingan ini akan digelar dua kali, dan untuk pertandingan kedua digelar mulai pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari Sportaliga.com dalam artikel Sesaat Lagi, Live Streaming Persib Bandung vs Bandung United, dari twitter Persib Bandung, pertandingan akan berlangsung dua kali dan pertandingan kedua digelar pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini bisa langsung disaksikan oleh bobotoh melalui youtube Persib TV.

Baca Juga: Alhamdulillah, Arab Saudi Kembali Buka Pelaksanaan Umrah Secara Bertahap Mulai 4 Oktober 2020

"Dua kali friendly match sore ini melawan @BandungUtd dan dua-duanya akan ditayangkan secara langsung oleh PERSIBTV mulai pukul 13:00 WIB. Subscribe YouTube PERSIB dan nyalakan notifikasinya Bell," demikian tulisan yang dikutip Sportaliga.com dari twitter @Persib.

Pelatih Robert Alberts mengatakan dua laga uji coba tersebut merupakan persiapan terakhir Persib sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Pada laga pertama lanjutan Liga 1 atau pekan-4, Persib akan dijamu tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 4 Oktober 2020.

Berikut ini link live streaming untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Bandung United:

https://www.youtube.com/watch?v=WcqWASawswY.***

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x