Sempat Tertinggal di laga Liverpool Vs Arsenal, Sadio Mane dkk menang 3-1

- 29 September 2020, 09:08 WIB
Liverpool VS Arsenal di Liga Inggris
Liverpool VS Arsenal di Liga Inggris /Standar.co.uk/

 


BERITA KBB- Sempat tertinggal terlebih dahulu, Liverpool mampu membalikkan keadaan dan memenangi laga lanjutan Liga Inggris saat menghadapi Arsenal di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) WIB. Tim asuhan Jurgen Klopp ini mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, Liverpool mulai masuk zona tiga besar dengan berada di peringkat kedua. Mengantongi sembilan poin Liverpool hanya kalah selisih gol dari Leicester City.

Sedangkan Arsenal yang sebelumnya sukses memenangi dua laga beruntun Liga Inggris, terpaksa menelan pil pahit perdana di Liga Inggris. Mereka pun menempati posisi kelima dengan enam poin.

Baca Juga: Menangi Laga Liverpool Vs Arsenal, ini reaksi Jurgen Kloop Yang Begitu Happy

Baca Juga: Ingin Liga Berjalan Lancar, PT LIB Bentuk Tim Khusus Tangani Covid-19 Untuk Liga 1 dan Liga 2

Di laga itu, kedua tim sudah menunjukkan permainan sengit sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya laga. Bahkan, sebagai tim tamu Arsenal memulai pertandingan dengan baik.

Tim asuhan Mikel Arteta itu mencoba untuk mendominasi penguasaan bola, tetapi gagal dilakukan. Liverpool mampu mendikte jalannya permainan setelah memasuki menit 10 ke atas.

Liverpool mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit ke-15. Trent Alexander-Arnold menembus sisi kiri pertahanan Arsenal. Trent mengirimkan bola ke kotak penalti yang disambut sepakan keras Sadio Mane, tetapi upaya pemain asal Senegal itu masih gagal berbuah hasil.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x