Meski ditahan imbang di laga Tottenham Vs Newcastle, Mourinho tetap puji tim dan komentari wasit

- 28 September 2020, 08:18 WIB
Penyerang Newcastle United Callum Wilson mengeksekusi penalti untuk mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (27/9/2020).
Penyerang Newcastle United Callum Wilson mengeksekusi penalti untuk mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (27/9/2020). /Andrew Boyers/POOL

 

BERITA KBB- Tim tuan rumah Tottenham Hotspur gagal meraih tiga poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle di Stadion Tottenham, pada Minggu (28/9/2020) malam. Dengan hanya tambahan satu poin, Son Heung-Min dan kawan-kawan menempati posisi ketujuh dengan empat poin hasil daro satu kekalahan, sekali imbang dan satu kali kalah.

Sedangkan Newcastle berada di posisi sembilan dengan raihan poin sama. Hanya saja mereka kalah selisih gol dari Tottenham. Seusai laga, manager Tottenham Jose Mourinho nampak tidak senang hasil imbang tersebut.

Pasalnya, gol penyama kedudukan Newcastle lahir melalui titik penalti hasil dari pengamatan video assistan referee (VAR). Menurut dia, gol penalti Callum Wilson ke gawang Tottenham di menit akhir babak kedua dianggap sebagai bentuk tidak hormat.

Baca Juga: Menang di Seri Moto GP Catalunya, Quartararo : Ini luar biasa

Baca Juga: Vallteri Bottas Tampil yang tercepat Formula 1 GP Rusia, Tempel Hamilton di klasemen

”Saya tidak ingin membahasnya, satu-satunya perasaan yang siap saya bagikan adalah saya merasa bahwa Tottenham tidak dihormati selayaknya, sama sekali tidak dihormati,” ucap Murinho seperti yang dilansir situs resmi klub.

Namun demikian, Mourinho tak ingin terlibat jauh mengenai komentar wasit pertandingan. Sebab, ia tak ingin kembali mendapatkan hukuman dari federasi olahraga Inggris (FA) akibat mengomentasi wasit.

“Ini perasaan saya, anda tahun ini adalah klub ketiga yang saya tangani di negara ini, sangat bahagia sangat bangga, sangat senang setiap harinya, saya tidak ingin menggantinya dengan pekerjaan lain di dunia saya tahu itu, saya merasa kami layak mendapatkan lebih banyak penghormatan,” katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x